Close

Ratusan Warga Padangpariaman Terima Paket Sembako Andre Rosiade, Happy Neldy: Banyak yang Teriakkan Andre Gubernur

PAKET SEMBAKO— Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Padangpariaman Happy Neldy langsung memimpin pembagian paket sembako dari Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar H Andre Rosiade.

ADINEGORO, METRO–Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Padang­pariaman Happy Neldy langsung memimpin pembagian paket sembako dari Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Ge­rindra Sumbar H Andre Rosiade. Para pengurus DPC bersama PAC Kecamatan langsung menda­tangi rumah-rumah warga me­ngan­tarkan bantuan.

Happy Neldy menyebutkan, bantuan bibagikan melalui PAC (pimpinan anak cabang) atau tingkat Kecamatan. Ada juga yang diantarkan Langsung oleh Ketua DPC Happy Neldy serta di­dampingi Bendahara DPC Sya­fri­zal serta Ketua PAC Pata­muan Nizamul, Ketua PAC Nan Sabaris Afni Yanti SH, dan Ketua PAC Lubuk Alung Dendy Fe­brian­da Happy.

“Tim membagikan sem­bako yang juga di­tambah dari sembako DPC Padangpariaman di an­ta­ranya ke Nan Sabaris, Na­gari Air Tajun, Nagari Balah Hilir Palayang, Lubuk Alung,­ Sungai Limau dan lain­nya,” kata Happy Nel­dy yang juga mantan ang­gota DPRD Padang­paria­man ini, kemarin.

Happy Neldy yang juga calon Wakil Bupati Padang­pariaman 2020 menye­but­kan, sepanjang pembagian sembako, banyak warga yang mengharapkan Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar 2024. “Kami langsung bagikan ke rumah-rumah warga. Mereka sangat berterima kasih dan berharap pak Andre Rosiade mau menjadi Gubernur Sumbar,” katanya.

Happy Neldy menga­kui, memang, dukungan terhadap Andre Rosiade agar maju sebagai calon Gubernur Sumbar semakin besar. Apalagi setelah DPD Partai Gerindra Sumbar mengumuman melalui rekomendasi Rakorda Gerindra bulan lalu di Padang. Tidak ada lagi calon yang lebih layak dari Andre Rosiade memimpin Sumbar 2024 mendatang.

“Semua DPC Gerindra Kabupaten/Kota se-Sumbar sudah menyatakan sikap yang sama, memajukan ketua Andre Rosiade sebagai calon Gubernur. Dukungan ini juga mengalir dari tokoh-tokoh ma­sya­rakat dan juga rakyat badarai di seantero Sumbar. Di Padangpariaman, sangat sering kami dengar,” kata tokoh masyarakat Lubuk Alung ini.

Diketahui Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade membagikan bantuan paket sembako jelang Lebaran 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar.

“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu ma­sya­rakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre mengatakan, pa­ket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Le­baran. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten/Kota telah membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan the itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Satu paket sembako bernilai Rp113 ribu per paket. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top