Menu

Ratusan Warga Dambakan Aspal Jalan

  Dibaca : 50 kali
Ratusan Warga Dambakan Aspal Jalan
BERSAMA WARGA—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama warga di lokasi jalan yang belum pernah diaspal.

PDG.PARIAMAN, METRO
Ratusan masyarakat Jorong Ampang Sipinang, Kenagarian Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, kemarin, mengharapkan jalan kampungnya diaspal. Sebab, jalan kampungnya semenjak ada belum pernah tersentuh aspal.

“Kita sekarang sengaja mengundang Bupati Padangpariaman Suhatri Bur untuk melihatnya,” kata Palo Mudo Atiang saat kedatangan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur ke lokasi jalan kemarin.

Katanya, jalan ini sangat diharapkan masyarakat karena lahan pertanian mereka bertumpu di lokasi ini, atas dasar itulah Bupati Padangpariaman Suhati Bur hadir di lokasi ini.

“Sekitar 64 hektar lahan sawah masyarakat berada di lokasi. Dua kali pann dalam satu taun sangat susah untuk membawa keluar, kareana lokasi jalan tidak memadai. Sehingga kita terpaksa mempergunakan sepeda motor ojek untuk membawa hasil pertanian keluar dari lokasi ini,” ungkapnya.

Besar harapannya, untuk Pemkab Padangpariaman maupun Pemerintah Popinsi Sumatra Barat untuk dapat realisasikan permintaan masyarakat ini. Apalagi saat ini Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Gubernur Sumatra Barat baru menjabat. “Semoga dapat terealisasi,” ujarnya.

Sementara Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan, Insyallah permintaan masyarakat tersebut akan diantisipasi. “Kalau tidak tahun 2021, tahun 2022 kita aspal jalan ini, karena jalan ini sangat vital bagi masyarakat disini,” tandas Suhatri Bur mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional