Close

Ratusan Warga Antusias Divaksin yang Di­gelar Polres Padang­pan­jang

Ratusan warga kota antusias mengikuti vak­sinasi massal yang di­gelar Polres Padang­pan­jang bekerja sama dengan TNI dan Dinkes. Kegiatan ini digelar sebagai rang­kaian kegiatan mem­pe­ringati HUT Bhayangkara ke-75.

Pada hari pertama Se­nin (20/6) sebanyak 156 orang di lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kampus In­stitut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang. Seba­nyak 19 tenaga kesehatan dari dua tim yang ditu­runkan Dinkes, hanya memberikan vaksin untuk 140 orang. Sisanya ditunda karena kondisi kesehatan yang belum fit.

Kapolres, AKBP Apri Wibowo SIK melalui Ka­sub­bag Humas Iptu Afri­dal mengapresiasi antu­siasme warga di kegiatan ini. “Hal ini tidak terlepas dari kesadaran masya­rakat terhadap bahaya yang ditimbulkan Covid-19. Vaksinasi merupakan bagian upaya mengan­tisipasi penyebarannya,” kata Afridal.

Pihaknya mengimbau agar seluruh masyarakat untuk tidak takut divak­sinasi. “Tidak sakit kok. Ayo semuanya (masya­rakat) jangan takut divak­sin. Vaksin ini demi kebai­kan kita bersama,”sebut Afridal

Afridal juga berpesan kepada seluruh masya­rakat untuk tetap mene­rapkan protokol kese­ha­tan pencegahan virus mes­ki sudah menerima vak­sinasi Covid-19. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top