Close

Ratusan Umat Padati Kantor Bupati

SALAM—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni saat menyalami jamaah sebelum melaksanakan shalat idul adha kemarin (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Ratusan umat islam se Kabupaten Padangpariaman, kemarin, padati halaman kantor Bupati Padangpariaman. Semua umat tersebut melaksanakan sholat Iduladha di halaman kantor Bupati dalam Kanagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung.

Hampir semua pejabat di lingkungan Pemkab Padangpariaman hadir di lokasi untuk melaksanakan sholat iduladha. Mulai dari Bupati H Ali Mukhni, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman dan masyarakat sekitarnya.

Saat itu, Ali Mukhni menyampaikan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Padangpariaman, dari yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan, salah satu jalan Duku- Sicincin diaspal beton dengan APBD Propinsi Sumatra Barat pertengahan tahun 2020.

“Pengaspalan tersebut telah kita bicarakan dengan DPRD Propinsi Sumatra Barat maupun Gubernur Sumatra Barat Irwan Paryitono. “Sehingga pengaspalan jalan Duku- Sicincin dianggarkan APBD awal tahun 2020,” ungkap Ali Mukhni.

Kemudian Ali Mukhni menyatakan melalui momentum Hari Raya Idhul Adha ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Padangpariaman untuk bersama-sama berkorban serta ikut mendukung program pemerintah untuk kemajuan yang lebih baik ke depannya.

“Terima jasih kepada para perantau yang berkesempatan pulang kampung dan ikut merayakan Hari Raya Idul Adha. Kita sangat berterima kasih sedalam-dalamnya kepada para perantau yang telah ikut mendukung pembangunan daerah. Perantau kita telah berbuat banyak, baik berkorban secara pikiran maupun berkorban secara material,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top