Menu

Ratusan Personel Pol PP Divaksinasi Tahap II

  Dibaca : 82 kali
Ratusan Personel Pol PP Divaksinasi Tahap II
VAKSINASI KEDUA— Ratusan personel Satpol PP Kota Padang menjalani vaksinasi tahap kedua, Rabu (31/3) di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka.

TAN MALAKA, METRO
Ratusan personel Satpol PP Kota Padang kembali menjalani vaksinasi tahap kedua, Rabu (31/3). Vaksinasi kedua bagi ratusan aparatur penegak perda ini dilakukan kepada mereka yang telah melakukan vaksinasi pertama, yaitu pada 17 dan 18 Maret pekan lalu.

“Personel yang mendapat suntik vaksin kedua ini adalah bagi mereka yang memenuhi syarat untuk penerimaan vaksin,” kata Kasat Pol PP Kota Padang Alfiadi, Rabu (31/3).

Proses vaksinasi untuk kedua ini dilakukan Dinkes Kota Padang melalui Puskesmas Ambacang dan Puskesmas Andalas. Dalam proses vaksinasi yang diselenggarakan di Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang ini dibagi dua tempat. Hal tersebut dilakukan guna menghindari kerumunan dan berkumpul.

Kegiatan vaksinasi ini adalah dalam rangka memutus rantai penularan Corona Virus. Sehingga dengan program vaksinasi ini personel yang telah divaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kecil kemungkinan untuk tertular.

“Diharapkan kepada personil meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Yakni, tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan jaga kebersihan dengan aktif mencuci tangan,” imbaunya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional