Menu

Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Hendra Jabat Kabag Humas Limapuluh Kota

  Dibaca : 76 kali
Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Hendra Jabat Kabag Humas Limapuluh Kota
LANTIK— Bupati Limapuluhkota Irfendi Arbi saat melantik ratusan pejabat eseloan III dan IV Kabupaten Limapuluh Kota, kemarin. (ramadalius/posmetro)

LIMAPULUH KOTA, METRO – Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi melantik 256 pejabat eselon IV dan III di jajaran Pemkab Limapuluh Kota, Kamis (11/7). Pelantikan pejabat eselon itu dilaksanakan di Aula kantor bupati Bukik Limau Sarilamak. Pelantikan 256 pejabat itu terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 64 orang dan 192 pejabat pengawas.

Beberapa pejabat eselon III yang dilantik diantaranya, Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Protokoler menjabat sebagai kepala bagian Humas dan Protokoler Sekeretariat Pemkab Limapuluh Kota mengantikan Firmansyah yang juga dilantik menjabat sebagai sekretaris Satpol-PP Setempat.

Selanjutnya, Aimel Nazra Kepala Bidang Ekonomi Penilitian dan pengembangan pada badan perencanaan penilitian dan pengembangan, Susy Herlinda Kepala Bidang Perencanaan, pengkajian dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup pada dinas lingkungan hidup dan pemukiman rakyat.

Ermanto, Kepala Bidang Perencanaan anggaran daerah pada badan keuangan, Win Hari Endri menjabat sebagai sekretaris dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Alfizal kepala bidang pembinaan pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan kebudayaan serta beberapa pejabat lainnya.

“Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, pelantikan ini sebagai bentuk pengukuhan dan pengisisan beberapa pos jabatan yang kosong karena adanya pejabat yang pensiun serta menjadi penyegaran bagi beberapa pejabat muntuk menghindari kejunuahan dan stagnasi dalam bekerja sehingga pelayan yang diberikan kepada publik semakin baik,” ujarnya.

Dikatakan, pengangkatan dan pelantikan pejabat inipun telah melalui rangkain prosedur dan mekanisme sesuai aturan yang berlaku. melalui berbagai kajian dan pertimbangan teknis persyaratan jabatan menyangkut pangkat golongan, latar belakang pendidikan, pengalaman dalam melaksanakan tugas sehingga dianggap mampu untuk mengemban tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa. Namun, jadikan pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut sebagai monent yang memiliki arti tersendiri bagi diri pribadi saudara untuk senantiasa menjaga dan menjalankan amanah pemerintah daerah dan masyarakat Limapuluh Kota,” ungkapnya.

Bupati juga menekankan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar langsung bekerja, dan memberikan pelayanan terbaik serta kordinasi yang baik dengan atasan dan bawahan. “Kepada pejabat yang baru saja dilantik kami harapkan mulai hari ini dapat langsung bekerja dengan mempersiapkan seluruh dokumen dan perangkat kebijakan terkait pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2019.

Bekerjalah sesuai mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan , jangan melakukan sesuatu melanggar aturan yang telah ditetapkan, jangan melakukan sesuatu yang melanggar hukum dan mengakibatkan diri sendiri, tuturnya.

”Insyaallah melalui totalitas dan kesungguhan pengabdian yang saudara berikan terhadap negara dan masyarakat akan membawa kesusksesan serta memperoleh balsan berupa pahala yang berlipat ganda,” tutupnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional