Menu

Ratusan Pegawai Perumda Air Minum Kota Pa­dang Jalani Vaksinasi

  Dibaca : 112 kali
Ratusan Pegawai Perumda Air Minum Kota Pa­dang Jalani Vaksinasi
BANTUAN KUOTA— Mendikbudristek Nadiem Makarim memastikan bantuan subsidi kuota internet disalurkan mulai September 2021.

BELAKANG TANGSI, METRO–Setelah sukses menye­leng­garakan vaksinasi Co­vid-19 tahap pertama, Pe­rumda Air Minum Kota Pa­dang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang kembali me­nga­dakan penyuntikan vak­­sinasi dosis tahap ke­dua kepada seluruh karya­wan­/karyawati BUMD ter­sebut di Hotel Truntum Padang.

Tercatat, sebanyak le­bih kurang 500 orang yang terdiri dari seluruh elemen meliputi Direksi, Manajer, Asmen, SPV, Pegawai, Pe­gawai Kontrak, Satgas, dan Outsourcing di lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang itu mendapatkan vaksinasi tahap kedua ter­sebut.

Wali Kota Padang Hen­dri Septa berkesempatan hadir dan meninjau lang­sung pelaksanaan vak­sinasi itu. Ia juga meman­tau pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan oleh seluruh peserta selama pelak­sa­naan acara vaksinasi.

“Kita menyambut baik vak­sinasi tahap kedua yang diberikan kepada ka­rya­wan/karyawati Perum­da Air Minum Kota Padang ini. Hal tersebut membantu menyukseskan program pemerintah ter­kait vaksi­nasi dalam upaya mene­kan penyebaran Co­vid-19,” ujar wako meng­apre­siasi.

Hendri pun juga meng­imbau kepada warga Kota Padang agar melakukan vaksinasi. Selain itu me­naati prokes mulai dari memakai masker kemana bepergian, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menjaga kesehatan.

Seperti diketahui, pe­lak­sanaan vaksinasi tahap kedua ini didukung oleh 4 tim vaksinator yang bera­sal dari Puskesmas Pe­man­cungan, Puskesmas Nang­galo, Puskesmas Pa­dang Pasir dan Puskesmas Seberang Padang.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Air Mi­num Kota Padang, Hendra Pe­bri­zal berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini dapat men­jauhkan dan memastikan karyawan/karyawati Pe­rumda Air Minum Kota Pa­dang bebas dari penularan Covid-19.

“Kita berharap pan­demi Covid-19 ini dapat tera­tasi. Maka itu kita ikut mendukung program vak­sinasi, sehingga seluruh karyawan/karyawati kita dapat melaksanakan tu­gas­nya sebagai pela­yanan masyarakat dalam pen­distribusian air bersih bisa berjalan maksimal,” im­buh­nya. (*/tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional