Close

Ratusan Karyawan Ben-Hur Hotel Disuntik Vaksin

VAKSINASI KARYAWAN —Ratusan karyawan Ben Hur Hotel divaksin oleh Biddokkes Polda Sumbar di Hotel Ben Hur, Selasa (28/9). Vaksinasi dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi.

PADANG, METRO–Sekitar 150 pegawai Hotel Ben-Hur, Yolla Akseso­ris serta warga setempat mengikuti vaksinasi massal di Hotel Ben-Hur, Selasa (28/9). Vaksinasi ini kerjasama antara Ben-Hur Hotel dengan Biddokkes Polda Sumbar.

Ketua Tim Koordinator Vaksinator Biddokkes Polda Sumbar dr Rira Susanti menjelaskan, vaksinasi ini diselenggarakan atas permintaan pihak Hotel Ben-Hur melalui surat kepada Polda Sumbar.

“Mendapat permintaan itu, kita siap datang. Jadi vaksinatornya dari Biddokkes Polda Sumbar, sementara untuk tempat dan fasilitas lainnya itu dari pihak Ben-Hur Hotel “ ujarnya.

Dia menambahkan, da­lam kegiatan ini, vaksinasi tidak hanya menyasar seluruh pegawai Hotel Ben-Hur namun juga ma­syara­kat setempat. “Ada sekitar 100-150 orang yang kita vaksin pakai Sinovac dan Astra Zeneca,” imbuhnya.

Selama proses vaksinasi, lanjut Rira, tidak ada kendala yang dialami Tim Vaksinator Biddokkes Polda Sumbar Sumbar. “Alhamdulillah lancar. Para pegawai, masyarakat setempat, bahkan para tamu antusias mengikuti vaksinasi,” sebutnya.

Sementara, Owner Ben-Hur  Hotel dan Yolla Aksesoris Dasril Tanjung menyatakan, pihaknya be­rinisiatif untuk meminta pelaksanaan vaksinasi untuk pegawai dan ma­sya­rakat setempat di Hotel Ben-Hur lantaran ikut me­nyukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Dengan telah melaksanakan vaksin ini diharapkan bisa mencegah para pegawai hotel dan ma­syarakat setempat dari virus. Selain itu, bisa mempercepat pemulihan eko­nomi nasional,” ujar pria yang akrab disapa Uncu ini. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top