Menu

Ratusan ASN Terlibat Jalan Sehat Bersama 

  Dibaca : 178 kali
Ratusan ASN Terlibat Jalan Sehat Bersama 
JALAN SANTAI— Wakil Wali Kota Bukittinggi Irwandi bersama Sekda, Asisten dan seluruh Kepala OPD. Selain itu, juga sejumlah masyarakat umum, ikut bersama dengan ASN mengikuti jalan santai.

BUKITTINGGI, METRO
Ratusan ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi mengikuti kegiatan olah raga dengan jalan santai bersama. Kegiatan dimulai dari rumah dinas wali kota memuju rusunawa Bukik Apik, Jumat (17/07). Kegiatan ini diikuti langsung Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten dan seluruh Kepala OPD. Selain itu, juga sejumlah masyarakat umum, ikut bersama dengan ASN mengikuti jalan santai tersebut.

Sekda Bukittinggi, Yuen Karnova, menjelaskan, olah raga bersama ini, memang rutin dilaksanakan sesuai edaran dari Kemenpora. Namun sejak pandemi Covid-19, kegiatan ini terhenti untuk sementara waktu.

“Jadi setelah kita masuk new normal, mulai hari ini kegiatan olahraga bersama di hari Jumat, kita mulai kembali. Ini kegiatan perdana pasca pandemi Covid-19 dan akan dilaksanakan rutin untuk menciptakan fisik yang sehat dan imun pun meningkat,” jelas Yuen.

Sekda mengungkapkan, rute jalan sehat hari ini, sengaja dipilih menuju rusunawa Bukik Apik. “Secara tidak langsung, kita juga perkenalkan kepda ASN dan masyarakat, rusunawa Bukittinggi yang sudah selesai dibangun dan tengah menunggu proses administraai untuk operasionalnya. Sehingga ASN juga bisa menjelaskan pula kepada masyarakat tentang keberadaan rusunawa ini,” tegasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional