Menu

Ratusan Anak Terlantar Dapat Sembako

  Dibaca : 161 kali
Ratusan Anak Terlantar Dapat Sembako
Ketua LKKS Padang Harneli Mahyeldi didampingi Kepala Dinsos Padang Afriadi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan, Rabu (15/4).

PADANG, METRO
Ratusan anak-anak terlantar di luar pantai asuhan mendapat bantuan perbaikan gizi dari Pemko Padang. Bantuan tersebut berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng dan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan anak-anak terlantar yang berada di luar panti untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” kata Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padang Harneli Mahyeldi, Rabu (15/4).

Harneli berharap tidak ada lagi anak-anak yang luput dari perhatian dan kasih sayang di kota ini. Dan perhatian yang diberikan ini tidak hanya dilaksanakan pada momen tertentu saja, namun harus dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Semoga sesudah ini ada bantuan-bantuan lain dari para dermawan untuk membantu anak-anak kita ini,” harapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang Afriadi menjelaskan, tahun ini ada sebanyak 700 anak-anak terlantar yang dibina di luar panti mendapatkan bantuan perbaikan gizi. Ke-700 anak-anak tersebut berasal dari 24 panti asuhan yang ada di Kota Padang.

Disebutkan Alfiadi, bantuan ini seharusnya dibagikan pada bulan Juni mendatang, namun karena ada wabah Covid-19 maka bantuannya dipercepat penylurannya.

“Jumlahnya memang tidak seberapa, muda-mudahan bisa bermanfaat untuk meringankan beban anak-anak dalam menjalani kehidupannya. Dan kita akan terus berupaya agar bantuan ini dapat terus ditingkatkan ke depannya,” ucap Afriadi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional