Menu

Ratu Sikumbang Rambah Industri Musik Nasional

  Dibaca : 463 kali
Ratu Sikumbang Rambah Industri Musik Nasional
Ratu Aprilia Menez

PADANG, METRO
Setelah cukup terkenal di Sumatra Barat, Ratu Sikumbang, penyanyi berparas manis ini pun akhirnya merambah ke Industri musik tanah air.

Penyanyi berdarah minang bernama asli Ratu Aprilia Menez, yang selama ini popular dengan lagu-lagu Minang, kini kembali merilis lagu lewat single baru bernuansa cinta dengan judul ‘Coba Jadi Aku’ dalam naungan label musik Mans Entertainment.

Menurut Catur Septembrianto yang juga pencipta lagu Coba Jadi Aku, sekaligus musik derector di Mans Entertainment mengungkapkan, proses pembuatan lagu Ratu tidak begitu sulit, karena tema lagunya adalah pengalaman pribadi ratu. Dan proses pembuatannya melibatkan ratu dari lirik dan olah vocalnya.

Lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang terlalu menuntut berlebihan perubahan dari seorang wanita, padahal selama ini menjalaninya seperti biasa. Namun hal itu tidak lantas membuat sang wanita menyerah untuk meyakinkannya.

Menurutnya, Ratu adalah musisi yang memiliki bakat atau potensi yang siap bersaing di kancah musik nasional.

“Ratu memiliki warna suara melankolis dengan ciri khas yang berbeda. Single ini adalah single pertama ratu yang berbahasa Indonesia dan memiliki tema lagu yang sudah di konsep sejak pertama di buat. Dan di bulan juli ini akan di rilis di Mans Entertainment”. Tutur Catur.

Setelah sebulan tidak merilis single baru, kali ini Mans Entertainment kembali merilis lagu dengan potensi daerah yang kuat. Setelah Adit Nuga merilis Jingga pada tanggal 10 Juli, kali ini Ratu akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pungkas Catur.

Ratu sendiri berharap, single pertamanya ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air.
“Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan”. Tutup Ratu. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional