Menu

Ratna Amir Dilantik jadi Pengawas MI dan RA

  Dibaca : 105 kali
Ratna Amir Dilantik jadi Pengawas MI dan RA
Kakankemenag H. Syahrul mengambil sumpah Ratna Amir sebagai pengawas Madrasah Tingkat Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal, Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar, di Aula Kemenag, Kamis ( 5/11).

TANAHDATAR, METRO
Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar H. Syahrul mengambil sumpah dan Melantik Ratna Amir sebagai Pengawas Madrasah Tingkat Ibtidaiyah (MI) dan Raudhatul Athfal (RA) Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar, di aula Kemenag, Kamis ( 5/11).

Pengawas yang baru dilantik tersebut sebelumnya Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan, Tanah Datar.

Dalam rangkaian pengabilan sumpah dan pelantikan Pengawas madrasah tersebut Ka Kankemenag menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada tiga belas orang ASN di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Hadir dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pengawas itu Kasubbag, para Kasi dan Pengawas madrasah serta Ketua Forum Komunikasi Kepala Madrasah ( FKKM ) tingkat MA, MTS dan MI Kabupaten Tanah Datar.

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam arahannya mengatakan dengan telah dilantiknya Ratna Amir sebagai Pengawas Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal agar selalu bersyukur atas amanah yang telah dibebankan tersebut. Begitu juga bagi ASN Kemenag yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan penuh disiplin.

Sebagai seorang Pengawas Madrasah dan ASN Kemenag dalam melaksanakan tugas harus rajin membaca dan menguasai aturan yang berkaitan dengan bidang tugas yang diemban.

Ditambahkan, halangan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas sehari hari bagi ASN Kemenag bukanlah jadi penghalang untuk maju dan mensukseskan lembaga.

Khusus kepada ASN yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut agar memberi tahu kepada atasan di tempat tugas masing masing.

Kemudian Ka Kankemenag mengingatkan kepada pejabat yang dilantik dan ASN yang menerima SK Kenaikan pangkat untuk selalu menjaga persatuan dan menjalin silaturrahmi dengan ASN Kemenag lainnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional