Menu

Rapim, Lemkari Sumbar Bagikan Award

  Dibaca : 76 kali
Rapim, Lemkari Sumbar Bagikan Award
PENGHARGAAN—Pembina Lemkari Sumbar Leonardy Harmainy didampingi Ketum Lemkari Sumbar Firdsus Ilyas, Wakil ketua Yozawardi dan Anggota Dewan Guru Ferry Suardi serahkan Piala dan Penghargaan Lemkari Award 2019.

PADANG, METRO -Pembina utama Pengprov Lemkari Sumbar Leonardy Harmainy (DAN V) didampingi Ketum Pengprov Lemkari Sumbar Firdaus Ilyas (VI) dan Anggota Dewan Guru Shihang Ferry Suardi (VI) menyerahkan piala dan piagam Penghargaan Lemkari Sumbar Award 2019, Minggu (1/12) siang. Penyerahan dilakukan di Ruang Serbaguna Dinas kehutanan Provinsi Sumbar seiring dilaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) Pengprov/Pengcab Lemkari se Sumbar.

Adapun mereka yang mendapatkan penghargaan itu adalah wasit/juri terfavorit kepada Meliasari, pelatih muda terbaik Teguh Hendrik, atlet terbaik putra Jeprizal, atlet terbaik putri Putri Azhari. Serta cabang Lemkari aktif dalam pembinaan kepada Pengcab Lemkari Tanah Datar, Pengcab Lemkari Payakumbuh dan Pengcab Lemkari Padang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pengurus Lemkari Sumbar kepada wasit/juri, pelatih, atlet dan Pengcab-Pengcab Lemkari Kabupaten dan Kota yang sukses dalam pembinaan selama dua tahun terakhir, 2018 dan 2019.

Leonardy Harmainy mengharapkan kepada semua yang menerima Penghargaan ini tetap eksis terus dalam memajukan Lemkari di daerah-daerah termasuk dalam peningkatan prestasi wasit/juri maupun atlet. “Kami juga akan terus mendukung program-program Lemkari Sumbar atau Kabupaten/Kota,” kata anggota DPD RI asal Sumbar tersebut.

Ketua Umum Lemkari Sumbar Firdaus Ilyas mengatan pemilihan dan penyerahan Lemkari Sumbar Award dilaksanakan dua tahun sekali. Selama waktu tersebut terus dimonitor dan dievaluasi terus semua yang berkegiatan di Lemkari.

“Kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dan peningkatan kualitas atlet serta wasit atau juri. Agar atlet-atlet Lemkari Sumbar bisa terus berkiprah di tingkat nasional bahkan dunia,” katanya.

Dalam kegiatan itu juga terlihat hadir Yozawardi (DAN IV), Wakil ketua Lemkari Sumbar yang juga Kadis Kehutanan Sumbar, Ketua Pengcab Lemkari Padang Surfa Yondri (DAN IV) yang juga Direktur Politeknik Negeri Padang serta ketua dan komtek komtek Lemkari se-Sumbar. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional