Close

RAPI Gelar Buka Bersama Anak Panti

Pengurus dan Anggota RAPI Kota Pariaman Foto bersama dengan Anak Panti Asuhan Usai Buka Bersama (Doc.pariamankota.go.id)

PARIAMAN, METRO – Jajaran pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Pariaman adakan acara bakti sosial Ramadhan 1440 H tahun 2019 dengan buka bersama anak-anak Panti Asuhan Aisiyah Mardatillah, Naras, kemarin.

Tidak hanya buka puasa bersama, para petugas Bantuan Komunikasi tersebut juga menggalang dana berupa uang bantuan yang diserahkan langsung oleh Pengurus RAPI kepada ketua pengurus panti asuhan Asniati yang disaksikan 38 orang anak para penghuni panti.

Ketua RAPI, Rusan Iscan mengungkapkan kegiatan positif ini menjadi agenda wajib RAPI setiap tahunnya dalam tujuan berbagi bersama anak yatim.

Bukber ini sekaligus ajang berbagi kebahagiaan, mempererat persaudaraan sekaligus silaturahmi bersama komunitas dan keluarga besar RAPI yang dirangkai dengan pemberian santunan yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus panti asuhan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan semua anak-anak sangat menyambut gembira kedatangan kami, yang diawali dengan buka bersama dengan makanan dan minuman dari hamba Allah yang menyumbang, ” ujar Rusan Iscan yang merupakan pensiunan Sekretaris Dishub Kota Pariaman.

Hal tersebut, merupakan salah satu wujud dari rasa syukur atas limpahan rahmad dan nikmat yang diberikan Allah kepada kita dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim panti asuhan di bulan Ramadhan ini

Sementara itu, Asniati ucapkan terimakasih atas perhatian dan kunjungan anggota RAPI Kota Pariaman ini, semoga hal ini menjadi ladang amal, dam limpahan pahala dari Allah SWT.

“Mudah–mudahan kita semua senantiasa dianugerahkan kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita bisa menjalankan ibadah Ramadan 1 bulan penuh dan mengisinya dengan ibadah-ibadah wajib serta ibadah-ibadah sunnah. Kita berharap di akhir ramadhan nanti kita mendapatkan keberkahan dan pengampunan dari Allah SWT,” imbuh Asniati mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top