Close

Rapatkan Barisan Kejar Vaksinasi di Kota Pariaman

RIAMAN, METRO Wali Kota Pariaman Genius Umar, usai apel gabungan, mengadakan rapat mendadak bersama Forkopimda, Kepala OPD dan Camat, terkait percepatan pelaksanaan vaksin covid - 19 bagi masyarakat Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman Genius Umar, usai apel gabungan, me­nga­dakan rapat mendadak ber­sama Forkopimda, Kepala OPD dan Camat, terkait per­cepatan pelaksanaan vaksin covid – 19 bagi masyarakat Kota Pariaman.

Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksmana, per­wakilan Danramil Pariaman, Sekdako Pariaman, Asisten dan staf ahli, Kepala OPD dan camat se-Kota Pariaman.

Saat ini, menurut Wako Genius Umar, Kota Pariaman, berada diposisi peringkat 10 dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar dalam capaian vaksinnya 42 %.

“Maka untuk mencapai target diatas 70 %, beberapa langkah strategis harus dila­ku­kan dalam upaya mem­per­cepat pelak­sa­naan vaksin bagi masyarakat, pa­ling tidak dalam dua minggu kita akan kejar targer diatas ang­ka 50 persen,” ujar Genius, ke­marin.

Ia akan instruksikan ke jajarannya, melalui ASN Pem­ko Pariaman untuk terlibat lang­sung dalam menyosialisasikan dan membawa masyarakat dengan penuh kesadaran un­tuk melakukan vaksinasi se­ba­gai langkah terbaik untuk ke­luar dari Covid-19 ini.

Bahkan, melalui Pemerin­tah Kecamatan, Genius meng­intruksikan juga ke pemerintah desa/kelurahan untuk ber­upaya mencapai target vak­sinasi ini, dan langkah ini di­dukung penuh oleh Polres Pa­riaman dan Kodim 0308 Paria­man yang siap bersinergi de­ngan Pemko Pariaman dalam capaian target vaksin.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top