Menu

Rapat Evaluasi Tengah Semester, Syahrul: Tingkatkan Kehadiran ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar

  Dibaca : 62 kali
Rapat Evaluasi Tengah Semester, Syahrul: Tingkatkan Kehadiran ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar
RAPAT—Kakankemenag Syahrul pimpin rapat evaluasi didamping Kasubag TU Yusmarli.

TANAHDATAR, METRO–Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar meng­gelar Rapat Evaluasi Tengah Semester Tahun 2021, tentang hasil tindaklanjut audit Irjen Kemenag RI dan Hasil Study Tiru ZI-RB  Kemenag Tanah Datar ke Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan beberapa waktu lalu. Rapat Evaluasi tersebut dipimpin Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul ber­langsung di aula kantor Kemenag, Senin ( 12/7).

Rapat Evaluasi tersebut dikuti Kasubbag Tata Usaha, para Kasi/ Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Pengawas Madrasah, Analis Kepegawaian, JFT dan JFU ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

“Rapat evaluasi tersebut mengupas tentang Evaluasi Audit Tim Irjen Kemenag RI, Evaluasi hasil Study Tiru Kemenag Tanah Datar Ke Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan beberapa waktu lalu dan evaluasi kehadiran ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar,”Syahrul.

Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul dalam arahannya mengatakan jika evaluasi dari hasil kerja ASN Kemenag sesuai hasil audit Irjen Kemenag RI itu sama dengan hasil evaluasi tahun lalu adalah hasil yang merugi.

“Untuk itu dihimbau agar pelaksanaan tugas ASN kedepan dapat ditingkatkan lebih baik dari tahun ini,”sebutnya.

Kemudian terkait dengan hasil Study Tiru ASN Kemenag Tanah Datar ke Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan tentang pelaksanaan ZI-RB beberapa waktu lalu Ka Kankemenag meminta untuk mengevaluasi hasil Study Tiru tersebut untuk dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

“Saya berharap agar semua pelaksanaan program kerja Kemenag dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan kepada .

ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk dapat meningkatkan kehadiran ASN dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”tegasnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional