Close

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke -76, Polres Pessel bagikan 200 Paket Bansos

PESSEL,METRO–Menumbuhkan rasa kebersamaan serta silahturahmi diantara lapisan elemen masyarakat, istansi terkait di Kabupaten Pesisir Selatan, jajaran Resort Polres Pesisir Selatan membagikan bantuan sosial pada masyarakat, tukang ojek dan yatim piatu yang ada di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan. Senin (20/6/2022), pukul 10.30 Wib.

Acara penyerahan paket sembako dan bhakti sosial di gelar jajaran Polres Pesisir Selatan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 Kepolisian Republik Indonesia. Digelar virtual bersama Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri). Hadir dalam acara pagi dihadiri Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S,IK, SH, diwakili Kabag Sumda Kompol Elizabeth Dewi Rustika, S.IK, SH, PJU Polres Pessel, serta Forkopimda Pessel.

Pada acara Baksos dan Bansos serentak dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022 mengusung tema

Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, secara virtual Kapolri menyapa tokoh Agama ada di wilayah Kapolda.

Pada media, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S,IK, SH, diwakili Kabag Sumda Kompol Elizabeth Dewi Rustika, S.IK, SH mengatakan, pada kegiatan Baksos dan Bansos serentak dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022, Polres Pessel membagikan kurang lebih 200 paket bansos.

” Paket Baksos dan Bansos ini kita bagikan pada masyarakat, anak yatim piatuh dan tukang ojek,” tegas Elizabeth.

Sesuai arahan dari Kapolri dalam virtual tersebut agar selalu menjaga nilai – nilai persatuan dan kesatuan, antara POLRI khususnya jajaran Polres Pessel bersama stek holder terkait lainya ada di Kabupaten Pesisir Selatan dalam menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( KAMTIBMAS) dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ucok (30) penerima bantuan sosial Polres Pessel dalam dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022 mengucapkan terima kasih atas bantuan disalurkan jajaran Polres Pessel.

” Semoga dengan bertambah nya usia POLRI RI, sesuai tema HUT Bhayangkara Ke -76 POLRI yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Feformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ucap Ucok.

Acara penyerahan bansos diserahkan

Kabag Sumda Kompol Elizabeth Dewi Rustika, S.IK, SH, perwakilan Istansi terkait dan PJU Polres Pessel, digelar di halaman Mapolres Pessel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top