Menu

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangpanjang Gelar Gowes

  Dibaca : 229 kali
Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangpanjang Gelar Gowes
GOWES— Giat gowes dilakukan Kapolres Padangpanjang AKBP Apri Wibowo bersama anggotanya, akhir pekan kemarin.

PDG PANJANG, METRO
Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo beserta personil melaksanakan olahraga bersepeda bersama dengan Personil Sat Brimob Detasemen B Pelopor Padangpanjang, Sabtu (4/7).

Giat sepeda ini dipimpin Kapolres Padangpanjang diikuti para PJU, personel Polres, beserta Personel Sat Brimob Detasemen B Pelopor Padang Panjang.

Kegiatan ini mulai start di Mako Polres Padangpanjang dan finish di kawasan wisata Tanjung Mutiara Kabupaten Tanah Datar dengan jarak tempuh sekitar lebih kurang 20 kilometer

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan wujud dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74. Dimana masyarakat yang selama ini jenuh dengan pandemi Covid-19.

”Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Padangpanjang dalam melakukan kegiatan dan aktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan Melaksanakan Disiplin Kesehatan dalam rangka menuju New Normal,” pesan Apri Wibowo.

Gowes ini juga bertujuan agar stamina personel tetap sehat dan terjaga untuk melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat terutama di dalam masa pandemi Covid-19. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional