Menu

Rampok Bunuh Siswa SMP Pariaman

  Dibaca : 1931 kali
Rampok Bunuh Siswa SMP Pariaman
DITEMBAK— Pelaku AP (23) mendapatkan perawatan di RSUD Sungai Dareh setelah ditembak, sedangkan rekannya AZ bersama sepeda motor curian diamankan di Polsek Pulau Punjung.
korban perampokan di pariaman -- web

Seorang pelajar ditemukan terbunuh di rumahnya di Pariaman. Diduga akibat dihabisi perampok.

PARIAMAN, METRO–Rizky, seorang remaja kelas III SMP ditemukan tewas menggenaskan di ruang tamu rumahnya. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.00 WIB di kawasan Jati Kota Pariaman. korban Diduga dibunuh oleh perampok yang menyantroni rumahnya, Minggu (4/10).

Pada diri korban ditemukan luka besar menganga di bagian kepala belakang dan muka yang lebam seperti terkena hantaman benda tumpul. Namun hingga saat ini belum ditemukan alat yang digunakan untuk membunuh korban.

Kediaman Korban di Kawasan Jati ini terdiri dari dua lantai. Dimana lantai satu difungsikan menjadi toko bangunan. Dan lantai dua berfungsi sebagai rumahnya. Rizky ditemukan terletak diruang tamu rumahnya. Dengan kondisi luka yang menganga sehingga korban mengalami pendarahan hebat lalu menghembuskan nafas.

Kapolres Pariaman AKBP Rico Junaldi mengatakan, pelaku lebih dari satu orang. “Kami masih melakukan pemeriksaan atau olah TKP. Diduga pelaku lebih dari satu orang atau sekelompok orang,” katanya. (0/efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional