Menu

Ramaikan Masjid dengan Prokes Ketat di Padang­pa­ria­man

  Dibaca : 57 kali
Ramaikan Masjid dengan Prokes Ketat di Padang­pa­ria­man
SAMBUTAN—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur beriksan sambutan apda Tabligh Akbar di Masjid Raya Gadur.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­pa­ria­man Suhatri Bur kemarin, peringati hari tahun baru islam 1443 Hitriah, karena  sebagai moment untuk me­ramaikan masjid dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Bupati Padang­pari­a­man, Suhatri Bur saat itu  didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris BKPSDM, Camat Anam Ling­kuang, Kabid KTSP Dishub, Kepala UPT KIR, Kasi PAI Kemenag, Wali­nagari dan Tokoh Masya­rakat hadir pada acara Tabligh Akbar di Masjid Raya Gadur

Tabligh akbar peri­nga­tan tahun baru islam 1443 H mengangkat tema moment evaluasi dan refleksi diri menjadi insan yang lebih baik di situasi pan­demi.

“Kegiatan tabligh ak­bar ini adalah suatu hal yang sangat positif, guna me­ningkatkan iman dan ke­taqwaan kita dalam men­jalankan ibadah ke­pada Allah SWT,” ujarnya.

Katanya, banyaknya pemuda yang hadir pada malam hari ini mem­buk­tikan bahwasanya begitu luar biasa semangat dari pemuda/pemudi kita. Te­rutama di nagari Gadur dalam menyambut tahun baru Islam 1443H.

Sebelum mengakhiri sambutan, bupati me­nyam­paikan kepada selu­ruh jamaah yang hadir terimakasih kepada ja­maah yang telah mene­rapkan prokes demi me­mutus mata rantai covid-19 di Padangpariaman. “Se­mua itu pentng dalam me­nekan wabah covid 19,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional