Close

Ramadhan, Menara Agung Gelar Kegiatan Inspiratif

jelaskan produk— Sales Marketing Menara menjelaskan produk honda kepada konsumen pada acara Honda Ramadhan Fest 2019 di Transmart. (ist)

PADANG, METRO – PT Menara Agung menemani umat Islam menjalani akvitas di bulan suci Ramadhan dengan mengadakan Honda Ramadan Fest 2019. Kegiatan kebersamaan bersama konsumen di bulan penuh berkah ini dilaksanakan 19 Mei 2019 di Transmart Padang.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan,” PT Menara Agung mengemas kegiatan ini dengan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan  penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 dapat menikmati nasyid performance, dan tutorial hijab dari influencer.

Pada acara ini pengunjung akan mendapatkan inspirasi dalam berbusana hijab. Bagi anak-anak, pada acara ini juga akan ada workshop kaligrafi islam dan dongeng cerita Ramadan. Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum). Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkanp kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman.

General Manager PT Menara Agung Ricky Indarto Halim mengatakan melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, perusahaan ingin mengajak masyarakat terutama ummat islam untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif.

”Di bulan yang penuh berkah ini, kami PT Menara Agung ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujar Ricky

Bersihkan Mushola

Dalam pelaksanaan Honda Ramadan Fest 2019 selain dimeriahkan oleh beragam kegiatan menarik, komunitas Honda di masing-masing wilayah juga akan melakukan kegiatan sosial. Dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi.

Para bikers melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada penjaga masjid maupun guru mengaji di masjid yang menjadi lokasi aktivitas mereka. Selain itu para bikers juga akan meramaikan dengan melakukan city rolling, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

”Kami ingin para bikers Honda yang solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepadalingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini,” pungkas Ricky. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top