Ramadhan, FT-Unand Bantu Pemko Solok Wastafel

SOLOK, METRO
Pihak akademisi tidak mau ketinggalan berbuat akasi sosial di tengah pandemic Covid-19 yang melanda di tengah bulan Ramadhan 1441 H. Hal itu menyusul Fakultas Teknik Universitas Andalas (FT-Unand), memberikan bantuan berupa wastafel kepada Pemko Solok, Selasa (5/5). Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Solok Zul Elfian, di halaman Balikota Solok,

Bantuan sebanyak tiga buah westafel yang tergabung dalam satu paket. Rencananya, bantuan tersebut akan diletakkan di Pasar Raya Kota Solok untuk bisa digunakan oleh pengunjung pasar raya.

Wali Kota H.Zul Elfian mengucakan terimakasih kepada Fakultas Teknik Universitas Andalas yang telah memberikan bantuan wastafel kepada Pemko Solok.” Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan de-ngan baik oleh masyarakat Kota Solok. Mari bersama kita cegah wabah Covid-19 dengan rajin cuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta tetap menjaga jarak/Physical Distancing,” ujar H.Zul Elfian.

Untuk saat ini disejumlah titik tempat umum memamg sangat memerlukan fasilitasi guna pencegahan penyebaran covid. Sehingga masyarakat merasa mudah dalam mencuci tangan ketika beraktifitas ditempat umum. (vko)

Exit mobile version