Satu Hati Peduli Berbagi, Hayati Pasaman dan Kinali Berbagi bersama  Anak Yatim

CSR— Hayati Pasaman beserta Hayati Kinali selaku Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Pasaman Barat melaksanakan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyambangi Panti Asuhan Gerakan Bunda Berbagi Rabu (13/3).

PASBAR, METRO–Hayati Pasaman beserta Hayati Kinali selaku Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Pasaman Barat melaksanakan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyambangi Panti Asuhan Gerakan Bunda Berbagi Rabu (13/3). Bertemakan Hayati Satu HATI, Peduli Berbagi, Dealer Hayati Pasaman dan Hayati Kinali menyerahkan makanan berbuka sebanyak 25 paket bagi anak-anak dan pengurus.

Kegiatan CSR yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi ma­syarakat serta lingkungan.

Pada kunjungan ke Panti Asuhan ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Hayati Pasaman M. Hadeli serta Kepala Cabang Hayati Kinali Joni Iswandi serta didampingi oleh perwakilan manajemen dari Main Dealer Hayati Pratama Mandiri (HPM) Aji Seta selaku Honda Customer Care Center Manager PT.HPM.

“Di bulan yang suci ini, kami menyalurkan bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan  terhadap masyarakat di lingku­ngan sekitar perusahaan kami,”ujar Kepala Cabang Hayati Pasaman M. Hadeli.

“Pada kunjungan ke Panti asuhan ini PT. HPM juga me­nyerahkan makanan berbuka bagi anak-anak Panti Asuhan. Selain itu kami juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk kebutuhan operasional Panti Asuhan, ”sambungnya.

Kegiatan kunjungan ke Panti asuhan dan penyerahan bantuan ini adalah agenda tahunan yang dilakukan oleh Main Dealer Honda Ha­yati bersama dengan jaringan setiap bulan Ramadhan serta salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab perusahaan kepada anak yatim dan lingkungan sekitar perusahaan. (rom)

Exit mobile version