Menu

Ramadhan, DWP Bukittinggi Berbagi

  Dibaca : 88 kali
Ramadhan, DWP Bukittinggi Berbagi
BERBAGI— DWP Bukittinggi Unit Sekretariat Daerah menggelar silaturahmi dan berbagi sesama di Aula Balaikota Bukittinggi.

BUKITTINGGI, METRO
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Sekretariat Daerah bersilaturahim dan berbagi sesama di Aula Balaikota Bukittinggi, Jumat (7/5). Kegiatan itu dihadiri Asisten Pemerintahan selaku Penasehat DWP Unit Sekretariat Daerah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Sekretariat Daerah Kota Bukittinggi, Ny Afnelita Nofriyanto mengatakan, tujuan kegiatan untuk mengikat silaturahmi DWP Unit Sekretariat Daerah. “Ini dilakukan agar kita bisa saling mengenal dan mengikat ukhuwah islamiyah antara semua anggota DWP Sekretariat Daerah,” ungkap Ny Afnelita.

Selain itu hari ini juga diberikan bantuan kepada 12 orang pegawai kontrak setelah seleksi dari beberapa tenaga kontrak yang ada, dikarenakan keterbasan anggaran, jadi baru 12 tenaga kontrak yang bisa dibantu.

Ketua DWP Kota Bukittinggi. Ny Muchlisah Yuen Karnova mengucapkan, terima kasih atas gagasan acara ini dengan tujuan agar bisa berbagi dan bersilaturahmi. Ia berharap bantuan yang diterima, semoga menjadi pengikat hubungan silaturahmi di DWP Unit Sekretariat Daerah. Semoga tahun depan dapat lebih ditingkatkan.

”Kita berdoa bersama Allah SWT agar segera mengangkat wabah pandemi covid-19, sehingga kita bisa lebih leluasa bersilaturahmi. Namun demikian ia mengimbau, tetap gunakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan. Tetap menjaga jarak, tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan,” harap Ny Muchlisah.

Sementara, Penasehat DWP Asisten I Nofriyanto CH memberikan apresiasi dengan acara DWP Bersilaturahim dan Berbagi ini. Karena sangat tepat dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini. “Pada dasarnya silaturahim akan memanjangkan umur dan memurahkan rejeki. Dengan silaturahim maka akan mendatangkan banyak peluang yang mendatangkan rejeki. Apalagi egiatan hari ini juga untuk berbagi,” ujar Nofriyanto.

Ke depan ia berharap akan ada inovasi baru dalam berbagai hal di DWP Unit Sekretariat Daerah. Sehingga nampak keaktifan dan silaturahmi antar anggota DWP Unit Sekretariat Daerah. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional