Close

Ramadhan, Bupati Ajak Masyarakat Ramaikan Tempat Ibadah

BERSALAMAN— Seorang peserta Pesantren Ramadhan menciumi tangan Bupati Ali Mukhni. (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meramaikan masjid, surau dan mushalla pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

”Selagi kita masih diberi napas oleh Allah SWT mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan ramadhan ini. Karena tidak ada jaminan kita akan bisa bertemu lagi pada bulan ramadhan tahun depan,” kata Bupati Ali Mukhni.

Katanya, diminta seluruh masyarakat untuk selalu untuk meramaikan masjid, surau dan mushalla. Isilah dengan kegiatan kegiatan keagamaan seperti tadarus, iktikaf serta kegiatan keagamaan lainnya.

Pada kunjungan ke Mushalla Annur Bukit Bunian Tandikat tersebut Bupati Ali Mukhni juga didampingi Kapala Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil M. Fadli, Kepala Dinas Sosial Hendra Aswara, Kepala Dinas Perizinan Rudi Rilis, Kepala Dinas Keluarga Berencana Aspinuddin, Kabag Hukum Rifki Monrizal, Kabag Humas Andri Satria Masri, Camat Patamuan Imran, Kepala KUA Kasmir.

Menurut Ali Mukhni, kunjungan safari ramadhan ke seluruh nagari di Kabupaten Padangpariaman untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang tengah dan akan dikerjakan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.

”Untuk pengembangan kawasan Pendidikan Tarok City maka tahun ini akan dianggarkan sebanyak 20 milyar untuk pembukaan jalan. Maka dari itu diharapkan dukungan masyarakat. Karena jika Kawasan Tarok selesai dibangun yang paling merasakan imbasnya adalah masyarakat Tandikek ini,” ulasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ali Mukhni juga menyampaikan bahwa Padangpariaman dipercaya menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Main Stadion Sikabu Lubuk Alung.

”Insya Allah MTQ Tingkat Nasional ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Ini merupakan kebanggaan bagi kita masyarakat Padangpariaman karena nantinya daerah kita akan didatangi kafilah dari 34 Propinsi,” tambah bupati.

Sebelumnya, Camat Patamuan Imran mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat kunjungan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni bersama rombongan dalam rangka tim ramadhan khusus.

”Alhamdulillah ditengah kesibukan Bupati masih punya waktu mengunjungi kita masyarakat Patamuan untuk bersilaturami dengan masyarakatnya. Terima kasih bupati karena Kecamatan Patamuan salalu mendapat perhatian dalam berbagai bidang pembangunan,” tambah Camat Imran (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top