Menu

Rakyat Sumbar Gelar Futsal Cup I 2020

  Dibaca : 354 kali
Rakyat Sumbar Gelar Futsal Cup I 2020
Arief Kamil, Ketua Pelaksana

PADANG, METRO – Harian Umum Rakyat Sumbar mencari klub dan pemain terbaik futsal tingkat SMA se-Sumbar. Kompetisi plus penjaringan pemain terbaik tersebut diagendakan diputar Januari 2020 dengan tajuk Rakyat Sumbar Futsal Cup I.

Ketua Pelaksana Arief Kamil mengatakan, kompetisi futsal tingkat SMA yang bakal digelar merupakan sarana penjaringan pemain berbakat yang nantinya diproyeksikan memperkuat Sumbar dibeberapa gelaran resmi.

“Kita berharap kejuaraan nanti bisa menjaring pemain berbakat yang nantinya bisa memperkuat klub lokal dan bahkan Tim Sumbar. Dalam pelaksanaannya nanti kita akan gunakan jasa talent scoating dan bekerjasama dengan AFP Sumbar,” ungkapnya, kemarin.

Redaktur Pelaksana Harian Umum Rakyat Sumbar itu menambahkan, nantinya pemain potensial yang terjaring berpotensi dilirik klub-klub lokal yang bersaing di Liga Nusantara Sumbar.

“Melalui turnamen ini kita berharap kembali melahirkan pemain hebat seperti Randi Satria dan M. Sanjaya yang menjadi langganan timnas di dua level tingkatan usia,” lanjutnya.

Arief menambahkan, baik Randi Satria maupun M. Sanjaya, keduanya mengawali karier hingga dikenal di pentas futsal tanah air bermula dari klub sekolah.

“Kami ingin nantinya bisa menemukan potensi hebat lainnya pada kompetisi nanti,” tambahnya.

Sementara untuk venue kompetisi, berkemungkinan bakal dibentang di GOR Mini Rafhely Futsal KM 11 Bypass Padang. Sementara untuk pendaftaran, dalam waktu dekat panitia akan mengirim undangan ke beberapa SMA yang ada di Sumbar.

“Kita akan sediakan reward menarik, mulai dari uang pembinaan, tropi hingga hadiah menarik lainnya,” pungkas Arief Kamil. heu)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional