Menu

Rakyat Badarai Dukung Mahyeldi-Andre

  Dibaca : 141 kali
Rakyat Badarai Dukung Mahyeldi-Andre
MAHYELDI - ANDRE ROSIADE

GANTING, METRO – Rencana PKS dan Partai Gerindra menduetkan pasangan Mahyeldi-Andre Rosiade kian santer. Bahkan, rakyat badarai pun tak ketinggalan mengomentari dan berharap, duet ini segera dideklarasikan. Karena, Pilkada sudah semakin dekat, dan warga ingin lebih cepat tahu, siapa jagoan yang akan dicoblos.

Rasyid, tukang pangkas rambut yang ada di Ganting, Padang Timur menilai, informasi duet Mahyeldi-Andre saat ini sangat berkembang itu patut didukung. Pasalnya, kedua kandidat tersebut memiliki elektabilitas (tingkat keterpilihan, red) yang cukup tinggi. Bahkan, warga kota sudah sangat mengenal keduanya.

“Pak Mahyeldi dekat dengan masyarakat dan tidak pernah pilih kasih dalam bergaul serta komunikasi. Sedangkan Andre Rosiade juga demikian. Kami berharap (pasangan) ini dapat terwujud demi peningkatan pembangunan Kota Padang, serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” kata pria yang mengaku cukup melek politik ini.

Seorang penjahit di Padang Timur, Sri menyebut, juka akan mendukung penuh kalau duet Mahyeldi-Andre dimajukan. Dia merasa, sangat cocok kalau Mahyeldi dipadukan dengan seorang pemuda yang energik. Andre Rosiade adalah orang yang tepat, karena muda, lincah, dan punya jaringan yang luas.

“Kami berharap, ini disegerakan saja. Pimpinan DPP di dua parpol merestui koalisi ini dan pasangan ini. Karena dari sosok kandidat yang ada, Pak Mahyeldi tak ada tandingan. Sementara, Andre masih muda dan tegap dalam memimpin daerah ini,” katanya, kemarin.

Soal Mahyeldi, Sri menyebut tak perlua diragukan lagi. Karena, dia dahulu sudah menjabat sebagai wakil wali kota dan sekarang wali kota. Banyak prestasi yang dipegang dan didapatnya. “Sementara Andre seorang pengusaha dan politisi muda. Dia mampu berkomunikasi dengan tokoh nasional lainnya, sehingga saat ini ia duduk sebagai Wasekjen DPP Gerindra,” katanya.

Husna, pedagang PMD atau kebutuhan harian di Andaleh berharap, duet Mahyeldi-Andre yang semarak hari ini patut didukung. Karena masing-masing kandidat tidak asing lagi di mata masyarakat. Mahyeldi sosok pemimpin yang ramah dan cepat tanggap dalam berbagai persoalan.

“Sementara Andre juga dekat dengan semua kalangan. Apalagi usianya masih muda. Kami berharap, ini dapat dideklarasikan hingga ke KPU. Agar kemajuan Kota Padang dapat terus meningkat dan kesejahteraan masyarakat juga semakin baik,” katanya.

Dukungan terhadap Mahyeldi-Andre Rosiade yang semakin masif ini, tentunya akan menjadi pertimbangan bagi partai untuk menentukan langkah. Disebut-sebut, saat ini DPP PKS dan Gerindra sedang berembuk, untuk memutuskan soal koalisi dan pasangan. Dalam waktu dekat juga akan dideklarasikan. (d)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional