Close

Rakorbang di Kelurahan Korong Gadang, 56 Program Pembangunan dan 28 Pemberdayaan Masyarakat Diusulkan

RAKOR PEMBANGUNAN— Pengurus LPM Korong Gadang foto bersama saat pembukaan Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Kelurahan Korong Gadang, Kuranji, Kamis (19/1).

KORONG GADANG, METRO–Sebanyak 56 usulan program pem­bangunan dan 28 usulan program pem­berdayaan masyarakat mencuat dalam Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Kelurahan Korong Gadang, Kuranji, Kamis (19/1).

Usulan program pembangunan dan pemberdayaan ini sebut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Korong Gadang, Alizar, S.Ag, MM pada media ini, nantikan akan dibahas tim perumus yang sudah diplenokan dalam rapat.

“InsyaAllah tim perumus akan membahasi usulan program yang diajukan RT dan RW untuk selanjutnya akan dibawa ke Rakorbang tingkat kecamatan pada Februari nanti,” ucap Alizar yang turut didampingi Wakil Ketua I LPM Eko Muhardi.

Sementara itu Lurah Korong Gadang Kasma Effendi S.Sos mengapresiasi Rakorbang yg banyak me­ngusulkan program bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

Rakorbang yang dibuka resmi Camat Kuranji Yandra MSi ini turut pula dihadiri anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman (Gerindra). Kemudian juga hadir anggota DPRD Padang Zulhardi Z. Latif (Golkar), Yandri (PAN) dan Salisma (Demokrat). (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top