Menu

Rakernis Fungsi Humas, Kapolda Sumbar: Gelorakan Berita Positif

  Dibaca : 51 kali
Rakernis Fungsi Humas, Kapolda Sumbar: Gelorakan Berita Positif
BERIKAN ARAHAN—Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto memberikan arahan kepada personel yang mengembang fungsi kehumasan.

PADANG, METRO–Polda Sumatera Barat (Sumbar), hari ini melak­sanakan rapat kerja teknis (rakernis) untuk fungsi Humas  tahun anggaran 2021, Kamis (24/6).

Rakernis ini dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dengan dihadiri Wakapolda Sum­bar Brigjen Pol Edi Mar­dianto dan Pejabat Utama Polda Sumbar. Sedang pe­serta rakernis yakni Kasub­bag, Paur dan operator Humas Polres.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar meminta kepada pengemban fungsi Humas di wilayah untuk semangat dalam menja­lankan tugas pada bi­dang­nya. Dengan selalu mem­berikan informasi kepada masyarakat tentang ke­giatan polri.

“Saya minta kepada Hu­mas Polres, untuk lebih meng­gelorakan berita-be­rita positif kita. Sehingga masyarakat menjadi tau,” kata Irjen Pol Toni Har­manto.

Dirinya berpesan, da­lam bekerja untuk pahami dengan baik tugas pokok Polri, dengan bersikap pro­fe­sional dan proporsional sehingga mampu meng­hasilkan pengelolaan hu­mas Polri yang lebih mak­simal.

 “Kegiatan rakernis ini, jadikan sebagai sarana tukar informasi dan cara bertindak dalam mena­ngani berbagai perma­salahan tugas yang terkait dengan fungsi Humas Polri dalam mengelola mana­jemen media yang lebih profesional di masa men­datang,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda juga memberikan apresiasi berupa piagam penghar­gaan kepada Polres yang aktif dalam kegiatan ke­humasan, yakni Polres Bukittinggi, Polres Solok Kota dan Polres Pesisir Selatan, serta Polres Pasa­man Barat. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional