Menu

Raker 2020 KONI Bukittinggi, Evaluasi Program Kerja Tahun Berjalan

  Dibaca : 118 kali
Raker 2020 KONI Bukittinggi, Evaluasi Program Kerja Tahun Berjalan
Raker 2020 KONI Bukittinggi, Evaluasi Program Kerja Tahun Berjalan

BUKITTINGGI, METRO
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bukittinggi, gelar rapat anggota dan rapat kerja tahun 2020. Raker yang dihadiri unsur Forkopimda Bukittinggi, KONI Sumbar, pengurus KONI Bukittinggi dan seluruh Cabor ini dilaksanakan di Convention Center UMSB, Sabtu (12/12).

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH diwakili Aldi Yunaldi mengatakan, raker ini dilakukan untuk mengevaluasi program kerja tahun berjalan dan menyusun program kerja cabor bersama KONI untuk suksesnya perestasi olahraga Bukittinggi kedepan.

“KONI Sumbar sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk menggiatkan kembali olahraga di Bukittinggi, sesuai dengan prorgam kerja visi misi KONI. Kami berharap, KONI Bukittinggi lebih mengintensifan kegiatan dalam rangaka mencapai kesukseskan olahraga Bukittinggi. Sukses manajemen, sukses prestasi dan sukses organisasi,” ujar Aldi.

Aldi Yunaldi berharap kepada KONI Bukittinggi untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan DPRD. Sehingga perhatian pemko dapat terus mengalir, salah satunya pengalokasian dana hibah untuk KONI dalam mengembangkan prestasi olaharaga Bukittinggi.

Ketua KONI Kota Bukittinggi, Dhipa Arkendi menjelaskan, rapat kerja anggota ini menjadi sebuah kebutuhan organisasi KONI Bukittinggi. Sehingga dengan adanya raker ini diharapkan lahir program kerja yang baik dan maksimal untuk memajukan pembinaan dan prestasi olahraga di Bukittinggi.

“Kita tentu menginginkan sinergi antara atlet, pelatih dan pengurus KONI Bukittinggi. Sinergri yang dimaksud tentu melalui sinergi program antara cabor dan pengurus KONI. Sehingga kegiatan pembinaan yang disusun oleh cabang olahraga, akan didukung penuh oleh KONI Bukittinggi,” jelas Dhipa.

Wali Kota Bukittinggi diwakili Kabid Parerkraf Disparpora Suzi Yanti mengatakan, Pemko Bukittinggi melalui Disparpora sudah memfasilitasi kegiatan olahraga berupa pembinaan dan pemenuhan sarana prasarana. Namun diakui memang belum maksimal, karena memang disesuaikan dengan kondisi anggaran. “Olahraga merupakan aset daerah. Kami berharap sinergisitas antara seluruh pihak. Sehingga tujuan kita bersama dalam meningkatkan prestasi olah raga dapat terwujud dan kegiatan setiap cabor pun dapat mendukung Sport Tourism di Bukittinggi ini,” ungkap Suzi. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional