Menu

Rajawali OK OCE Forever Sumbar Deklarasi Dukung Mahyeldi-Audy

  Dibaca : 173 kali
Rajawali OK OCE Forever Sumbar Deklarasi Dukung Mahyeldi-Audy
Deklarasi— Mahyeldi Ansharullah bersama anggota Rajawali OK OCE Forever Sumbar usai deklarasi dukungan terhadap Mahyeldi-Audy.

PADANG, METRO
Datang dari berbagai utusan di Kabupaten/Kota, Rajawali OK OCE Forever Sumbar menemui Buya Mahyeldi untuk menyatakan dukungan. Mereka siap secara penuh mendukung Mahyeldi-Audy Joinaldy menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar pada Pilgub 9 Desember 2020.

Rajawali OK OCE sangat mengapresiasi program konkret pasangan calon (Paslon) Nomor 4 ini untuk fokus untuk pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Sumbar. Agar perekonomian Sumbar kembali bangkit pasca-Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Kawasan Sumbar yang juga bergantung pada UMKM juga ikut terdampak.

Mahyeldi yang sukses mengembangkan UMKM di Sumbar ini menyampaikan bahwa mendorong lahirnya enterprenuer atau wiraswasta baru adalah program unggulan dari Paslon Mahyeldi-Audy.

“Peningkatan kesejahteraan UMKM adalah hal yang akan menjadi perhatian khusus kami nantinya. Juga pengembangan pariwisata yang menjadi pasar dari UMKM yang sejalan dengan pengembangan UMKM dan ekonomi kreatif,” kata Mahyeldi yang dua periode menjadi Wali Kota Padang.

Mahyeldi mengatakan akibat pandemi ini, banyak usaha yang tidak jalan. Karenanya perputaran uang berhenti dari belanja karyawan-karyawan yang dirumahkan itu. “Hal inilah yang akan menjadi fokus pemerintah ke depan dalan mencarikan solusi bersama dan mengambil peran untuk bangkitnya pengusaha-pengusaha, UMKM dan ekonomi kreatif karena Covid-19,” kata Mahyeldi.

Ketua Rajawali OK OCE Forever Indra Dodi sangat terkesan dg program unggulan dari Mahyeldi-Audy. Sebab yang menjadi program utama dari OK OCE adalah menciptakan 20.000 enterprenuer di Sumbar.

“Jadi sangat sejalan dengan program unggulan Mahyeldi – Audy untuk melahirkan 100.000 women and man enterprenuer dengan bersemangat , apalagi sinergisitas dengan pengembangan pariwisata,” katanya.

Zuhrizul, Koordinator Relawan Mahyeldi – Audy Sumbar yang ikut mendampingi Buya Mahyeldi mengapresiasi dengan dukungan dari berbagai kalangan dan komunitas setiap harinya. Katanya, ini adalah bukti bahwa visi dan misi Mahyeldi-Audy diterima oleh Masyarakat dan mungkin untuk direalisasikan.

“Trima kasih atas dukungan yang terus mengalir kapada Mahyeldi-Audy. Dan kita akan berjuang bersama membangkitkan kembali UMKM Sumbar bersama Mahyeldi-Audy,” tutup juru bicara Mahyeldi-Audy ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional