Menu

Raih Nilai 94,15, Kemenag Bukittinggi Sukses

  Dibaca : 158 kali
Raih Nilai 94,15, Kemenag Bukittinggi Sukses
SUKSES— Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kantor Kementerian Agama Submit PMP RB Kemenag Bukittinggi sukses dengan meraih nilai 94,15.

BUKITTINGGI, METRO
Submit Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi sukses digelar pada pukul 10. 00 WIB di ruang PTSP Kantor Kemenag setempat.

Submit dilakukan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H Kasmir yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H Zulfikar, seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Kemenag Bukittinggi.

Sebelum melakukan submit, Kepala Kantor beserta seluruh koordinator masing-masing pokja menanda tangani berita acara pelaksanaan Submit PMP RB Kantor Kemenag Kota Bukittinggi. Setelah melakukan submit, H Kasmir mengapresiasi kinerja tim beserta seluruh ASN yang telah menyukseskan pelaksanaan PMP RB dilingkungan Kantor Kemenag Bukittinggi.

“Alhamdulillah kita memperoleh nilai PMP RB 94,15. Ini adalah prestasi atas semangat dan komitmen seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi. Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi capaian hasil yang telah diperoleh saat ini. Ini adalah wujud komitmen pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Semoga kedepannya Kantor Kemenag Kota Bukittinggi semakin maju dengan meningkatkan kinerja melalui program yang berkualitas,” jelasnya.

Kasmir berharap, pada semester berikutnya Kemenag Bukittinggi memperoleh hasil yang lebih baik. ”ZI RB bukanlah beban dalam mengemban kewajiban, namun mari kita jadikan sebagai sebuah kebutuhan,” jelasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional