Close

Raih Kemenangan Yamaha Endurance Festival 2022, Tim Yamaha Racing Indonesia Donasikan Hadiah ke Panti Asuhan

SERAHKAN UANG-Tim Yamaha Racing Indonesia menyerahkan uang Rp 15 juta yang merupakan hadiah kemenangan pada Yamaha Endurance Festival 2022 ke Panti Asuhan.

JAKRTA, METRO–Tim Yamaha Racing Indonesia berhasil menjadi pemenang di kelas 150 cc ajang Yamaha Endurance Festival 2022 kemarin.

Hadiah dari kemenangan tim Yamaha Racing Indonesia tersebut didonasikan kepada yang mem­butuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Seremoni pem­berian donasi digelar di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Duren Sawit, Jakarta Timur

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), Minoru Morimoto menyampaikan, kegembiraan dapat berbagi kebahagiaan antara Ya­maha dan anak-anak di panti asuhan.

“Tujuannya sederhana, kami dapat hasil yang bagus di balapan dan kami tidak butuh uangya, yang penting anak-anak di panti asuhan sehat dan bahagia,” ujar Minoru kepada wartawan,

Adapun donasi yang diberikan oleh tim Yamaha sebesar Rp 15 juta beserta makanan untuk anak-anak di panti asuhan.

“Harapan ingin yang terbaik untuk mereka karena saya punya empat cucu, dan ingin mereka juga bahagia,” ucap Minoru

Dalam santunan tersebut juga turut hadir Shu Sato sebagai President Director Zuttoride Indonesia.

Kemudian ada Toshiyaki Maeda sebagai Deputy Director CS Division YIMM, dan Adji Antoko sebagai Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1.

Sekadar informasi, sebanyak 68 peserta mengikuti ajang Yamaha Endurance Festival 2022 yang terbagi di kelas 155 Community, 250 Community, dan 250 Pro menggeber motor selama dua jam penuh di lintasan sirkuit Sentul, Bogor. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top