Menu

Raih Juara I BBGRM Tingkat Kecamatan Padang Selatan, LPM dan Kelurahan Rawang Gelar Syukuran

  Dibaca : 191 kali
Raih Juara I BBGRM Tingkat Kecamatan Padang Selatan, LPM dan Kelurahan Rawang Gelar Syukuran
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.

PADANG, METRO–Lembaga Pemberdayaan Ma­sya­rakat (LPM) beserta Peme­rintahan Kelurahan, Tokoh  dan Warga di Kelurahan Rawang RT 01 RW 13 mengadakan syukuran, atas prestasi Juara I Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Ma­syarakat (BBGRM) tingkat Keca­matan Padang Selatan, Minggu (13/6).

Syukuran dihadiri Sekretaris Camat Padang Selatan, Lurah Rawang, Mantan Lurah, Ketua LPM Rawang, Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato Zukri Am­rah, Forum RT, RW, Mantan Ketua LPM Rawang, Herman K, Ketua RW 13, Vivi Elvia Djufri.

Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato, Zukri Amrah (Jup Kelly)  mengatakan, Kelurahan Rawang tampil sebagai Juara I dalam kegiatan BBGRM ini, meru­pakan bukti nyata dari keber­samaan  seluruh elemen warga serta forum di Rawang.

Tokoh Masyarakat Rawang, Boysra Tawaf mengatakan, de­ngan Juara I  ini, Kelurahan Ra­wang optimis bisa meraih prestasi tingkat Kota Padang.

“Saat kita gotong royong, kita dikunjungi Wali Kota Padang. Kita optimis bisa meraih prestasi ting­kat Kota Padang. Kami mengu­capkan terima kasih atas swadaya masyarakat dan hibah tanah dari Ardi Nursyam MKW, suku Tanjung Kampung Suduit  dengan luas 325 M2,” ujarnya.

Ketua LPM Rawang, Yosrizal mengatakan, syukuran atas pres­tasi yang diraih pada kegiatan BBGRM. Dengan kebersamaan ini menjadi contoh untuk ke de­pan­nya agar lebih baik lagi.

“Dengan kebersamaan, kita bisa sama–sama membangun banyak hal positif. Ini prestasi luar biasa. Ke depan kita berharap kita jaga dan evaluasi apa saja yang diperbaiki. Mari kita jalin silatu­rahmi bersama. Kita rapatkan barisan, dengan kekompakan ini Rawang makin maju lagi,” harap­nya.

Lurah Rawang  Ahmad Yani mengatakan, dengan kegiatan BBGRM, kerjasama dan antusias warga menyepakati mengangkat persentase manunggal dengan pencapaian 2.048 persen. Prestasi ini berkat dukungan tokoh masya­rakat, RT, RW, warga.

“Kita berharap ke depannya BBGRM ditingkatkan lagi. Pem­bangunan yang dilaksanakan sangat baik sekali untuk Kelurahan Rawang,” harapnya.

Sekcam Padang Selatan, Mas­peg mengatakan, prestasi ini lahir berkat sinergitas bekerja ber­sama–sama dalam menjalin silatu­rahim, koordinasi, komunikasi.

“Melalui kegiatan syukuran kita perkuat lagi silaturahim, Kelu­rahan Rawang adalah pemenang I. De­ngan kebersamaan warga bisa meraih kesuksesan. Semoga jalan yang dibangun ini menjadi amal dari keluarga yang meng­hibahkan tanahnya, untuk kepen­tingan orang banyak,” harap­nya.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional