Close

Rahmang: TSR untuk Mempererat Hubungan Silaturahim dengan Masyarakat

KUNJUNAGAN—Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang bersama rombongan melakuka kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus ke Surau Ungku Kari Lapau Gajah Korong Lansano Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang bersama rombongan melakuka kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus ke Surau Ungku Kari La­pau Gajah Korong Lansano Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam. “Di lokasi kita disambut antusias oleh semua lampisan masya­ra­kat,” kata Wakil Bupati Pa­dangpariaman Rahmang, kemarin.

Rahmang berharap, semoga dengan adanya pertemuan antara pemerintah daerah dengan ma­sya­rakat ini, akan terjalin komunikasi dan silaturahmi yang cukup erat.

Rahmang menyam­pai­kan,  tujuan utama kunjungan Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat.

Di samping itu, sebutnya juga untuk memotivasi masyarakat mensyiarkan Islam melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di rumah ibadah atau masjid dan surau.

“Jangan lupa ramaikan masjid dan surau sebagai bentuk syiarnya Islam di masyarakat setempat, apalagi di bulan ramadhan ini,” ujarnya.

Rahmang selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa Kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus Padangpariaman sebanyak 16 kali kunjungan di 16 lokasi, yang bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah dilakukan selama satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur – Rahmang.

“Tim Khusus hanya dua tim, tim satu dipimpin oleh bupati dan tim dua dipimpin oleh wakil bupati. Masing-masing tim khusus akan mengunjungi 8 mas­jid/mushallah sesuai dengan jadwal yang telah di susun,” ungkap Rahmang.

Sementara, Camat V Koto Kampung Dalam Firman Suheri mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Dia ber­harap, kunjungan mau­pun bantuan yang di­berikan bernilai ibadah, dapat menjadi amal jariah dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat Nagari Sikucur dan kampung dalam pada umumnya. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan semoga bernilai ibadah dan dapat memberi manfaat ,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top