Menu

Rahmang Silaturahmi di Masjid Raya Sungai Buluah

  Dibaca : 73 kali
Rahmang Silaturahmi di Masjid Raya Sungai Buluah
KUNJUNGAN TSR— Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang memberikan sambutan saat kunjungan TSR ke Masjid Raya Sungai Buluah.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang mendapingi Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatra Barat ke Masjid Raya Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.

Wakil Bupati Rahmang sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatra Barat ke Mesjid Raya Sungai Buluh ini.

Jadi dalam bulan suci ni katanya, ia mengajak untuk semua umat terus senantiasa menjaga kesucian bulan ramadhan dengan penuh kekhusyuan terutama dengan ibadah puasa.

“Karena puasa merupakan ajang menempa kesabaran dan ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa,” ujarnya.

Kemudian katanya, ia terlebih bulan suci Ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim dalam meningkatkan keimanan melalui aktivitas yang baik mempererat ukhuwah islamiyah.

“Semoga Ramadhan kali ini mampu menyadarkan kita semua pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang islami penuh kedamaian,” ujarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri dan di dampingi bersama sama seperti Kepala Kejaksaan Tinggi, Staf ahli bidang Keamanan dan Politik dan hukum, Kepala PTUN Padang, Rektor Universitas Baiturahhmah, Kepala BKD Sumbar, Kepala BNN Wilayah Sumbar dan rombongan lainnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional