Menu

Rahmang: Padangpariaman Butuh Hotel

  Dibaca : 53 kali
Rahmang: Padangpariaman Butuh Hotel
Wakil Bupati Padangpariaman, Rahmang menekankan perlunya langkah cepat dalam peningkatan investasi di Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­pa­riaman, Rahmang mene­kan­kan perlunya langkah cepat dalam peningkatan investasi di Padang­paria­man.

“Salah satunya bidang perhotelan,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang dalam acara ra­pat koordinasi investasi Wilayah I Seluruh Suma­tera , kemarin.

Banyak hal yang perlu dikomunikasikan dengan banyak pihak dalam usaha peningkatan Investasi da­e­rah, termasuk penye­lesaian kendala-kendala yang dapat menghambat investasi di Padang­paria­man, Rah­mang menam­bahkan.

Dalam rakor investasi Wilayah I Sumatera ter­sebut Wakil Bupati Padang­pariaman didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Ka­bupaten Padangpariaman, Ali Amran dan Kadis Pena­naman Modal dan Pela­yanan Terpadu Satu Pintu, Rudy Repenaldi Rilis.

Dalam pengembangan investasi di Padang­paria­man, Pj. Sekretaris Daerah, Ali Amran menyampaikan ada rencana Investasi be­sar dalam pengolahan in­dus­tri perikanan di Ka­bupaten Padangpariaman termasuk perikanan tang­kap. ini bisa berdampak baik terhadap daerah kita yang memiliki garis pantai yang panjang.

Kadis DPMPTP, Rudi Repenaldi Rilis menam­bahkan, disamping industri pengolahan perikanan ada beberapa Investasi besar yang sedang dikem­bang­kan di Kabupaten Padang­pariaman.

Diantara katanya, pe­ngem­bangan wisata Anai Land, Pengembangan Pa­kan Ternak Skala Nasional dan Pengembangan Sek­tor Perumahan. Ada be­berapa kendala yang diha­dapi, salah satunya adanya beberapa perubahan re­gulasi yang lama dise­suaikan dengan lahirnya Undang-Undang Nomor 11 tahun 2020 Cipta Kerja. “Banyaknya rencana pe­ngembangan investasi da­e­rah tersebut harus dise­gerakan dilakukan langkah konkrit sehingga berdam­pak positif terhadap pem­ba­ngunan ekonomi di Ka­bupaten Padang­paria­man,” u­jarnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional