Menu

RA- RUDI Yakini Nomor Urut Dua Pemberian Allah

  Dibaca : 220 kali
RA- RUDI Yakini Nomor Urut Dua Pemberian Allah
Bersama ketua partai pendukung hadir dalam rapat pleno pengambilan nomor urut dan penetapan nomor urut Paslon.

Berjalan kaki dari kediaman rumah dinas wakil bupati, pasangan calon Bupati Rusmayul Anwar – Wakil Bupati Rudi Hariyansyah menuju gedung PCC Painan, untuk menghadiri rapat pleno terbuka KPU Pesisir Selatan, pengambilan nomor urut dan penetapan nomor urut paslon, Kamis (24/9).

Bersama ketua partai politik pendukung dan pengusung  Gerindra, PAN, Berkarya, Perindo, PBB, dan Gelora, Rusmayul Anwar – Rudi Hariyansyah menggunakan baju seragam putih – putih, datang lebih awal, sekitar pukul 10.15 Wib.

Mematuhi protokol kesehatan pasangan ini mengikuti rangkaian Prokes ditentukan oleh KPU Pessel, seperti pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan memakai masker, juga sarung tangan.

Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, beserta Komisioner KPU Pessel, Ketua Bawaslu Pessel Erman Wardison. Calon Bupati Rusmayul Anwar didampingi calon Wakil Bupati Rudi Hariyansyah menyampaikan rasa syukur pada Allah Swt, kami dari Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada Pessel, 9 Desember mendatang.

“Atas nama RA – RUDI tidak ada mempermasalakan nomor urut, namun dengan urut 2 ini adalah atas pemberian Allah Swt, agar kami bersama bakal calon bupati bisa bekerja untuk membangun Kabupaten Pessel,” ungkap Rudi Hariyansyah.

Selain itu, mungkin sudah ditakdirkan Allah Swt bahwa noomor urut RA – RUDI sama dengan nomor urut NA – Indra Catri no 2 ( Pilgub Sumbar)

Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, setelah proses pengambilan nomor urut bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ditetapkan melalui rapat pleno terbuka KPU Pessel, akan digunakan untuk kegiatan kampanye, alat peraga kampanye masing-masing paslon cakada Pessel tahun 2020 mendatang.

Disaksikan semua pihak, paslon bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati nomor urut 1 adalah no urut 1 Hendrajoni – Hamdanus, nommor urut 2 Rusmayul Anwar dan nomor urut 3 Dedi Rahmanto Putra – Arfianof Rajab.

“Resmi sudah nomor urut paslon ini akan dipakai seluruh paslon selama kampanye Pilkada Pessel 2020,” tegas Epaldi.

Setelah ditutup rapat pleno terbuka oleh ketua KPU Pessel, acara dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai, dan Penerapan Protokol Kesehatan Covid -19, dipandu oleh Ketua Bawaslu Pessel Erman Wardison. Kemudian dilanjutkan penandatangan fakta integritas Pilkada damai oleh paslon peserta Pilkada, dan diikuti seluruh Forkopimda Pessel.

Penyerahan SK Penetapan no urut paslon oleh ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar, dan penyerahan Maklumat Kapolri RI protokol kesehatan oleh Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.iK pada ketiga Paslon. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional