Menu

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kapolres Berikan Penghargaan kepada Kompol Russirwan

  Dibaca : 258 kali
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kapolres Berikan Penghargaan kepada Kompol Russirwan
PENGHARGAAN— Kompol Russiwan dan sejumlah perwira di Polres Payakumbuh diganjar penghargaan karena dedikasi dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas memutus rantai virus Corona.

PAHLAWAN, METRO
Atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasatgas Ops Aman Nusa II dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, memberikan anugerah piagam penghargaan kepada Kabag Bagsumda (Kasatgas 4 Rehabilitasi) Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH, pada HUT RI ke-75, Senin (17/8).

Selain Kompol Russiwan, SH, sejumlah perwira di Polres Payakumbuh juga diganjar penghargaan karena dedikasi dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas sebagai kasatgas Ops Aman Nusa II dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polres Payakumbuh, diantaranya Kasat Intelkam AKP Luhur Fachri Utomo, Kasubbag Sarpras Bagsumda, Yulia, SH, Paurkes Bagsumda Arsadi, Amd, Ke, Kasatreskrim AKP M,Rosidi, SH, S.I.K dan Kasatsabara AKP Aknopilindo, SH.

Kapolres AKBP Dony Setiawan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personil Polres atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan tugas pelayanan Satu atap di Polres Payakumbuh, diantaranya BA Satintelkam (Operator SKCK) Bripda Lalindini Permata Rinda, BA Satlantas Bripda Syukrina Wirdatika, PS kauridentifikasi satreskrim Aipda Hafitra. Dan Dua orang atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan tugas pelayanan terbaik di front office, BA Bagsumda Bripda Selvina, BA Satsabhara Bripda Khairul Aulia.

Lima orang anggota Polres menerima penghargaan untuk kategori atas prestasi dan dedikasi melaksanakan penyelidikan deteksi monitoring dan pelaporan sebaran pendemi covid-19 di wilayah hukum Polres Payakumbuh, PS Kanit III Satintelkam Aipda Zulfia Hendra, PS Kaurmintu Satintelkam Bripka Ario Harisman, BA Satintelkam Brigadir Surya Berlianto, BA Satintelkam Briptu Putri Kinanti,SH, dan BA Satintelkam Bripda Lalandini Permata Rinda.

Anggota Polres yang menerima piagam penghargaan dari Kapolres AKBP Dony Setiawan mengaku bangga dan senang. Tentu saja, apa yang menjadi harapan Kapolres untuk menjadi lebih baik dan berprestasi lagi dimasa-masa mendatang, bisa terwujud. Terutama, harus bisa menjadi contoh teladan bagi anggota Polisi lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Kita senang dan berterimakasih kepada bapak Kapolres AKBP Dony Setiawan yang telah memberikan penghargaan ini. Tentu harapan Kapolres kedepannya seluruh anggota kepolisian di wilayah hukum polres Payakumbuh ini dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi, bisa terwujud,” sebut Kompol Russirwan usai menerima penghargaan dari Kapolres. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional