Menu

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek VII Koto dan Puskesmas Bagi Masker

  Dibaca : 95 kali
Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek VII Koto dan Puskesmas Bagi Masker
PASANGKAN— Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Hepi Kusnadi pasangkan masker kepada salah satu pedagang di Pasar Tandikek.

PDG. PARIAMAN, METRO
Polsek VII Koto Sungai Sariak bersama Puskesmas Patamuan membagikan masker kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Tradisional Tandikek, di Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan, Senin (19/4). Kapolsek Sungai Sariak AKP Hepi Kusnadi mengatakan, pembagian masker merupakan upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker pihaknya juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar Covid 19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

AKP Hepi Kusnadi juga menjelaskan, pembagian masker juga bertujuan untuk menyiapkan masyarakat dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru yang mulai diterapkan di berbagai daerah.

Diharapkan dengan pembagian masker sebanyak 200 lembar masker, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional