Menu

Putus Mata Rantai Covid-19, Plt Wako Apresiasi Tinggi Tenaga Kesehatan

  Dibaca : 87 kali
Putus Mata Rantai Covid-19, Plt Wako Apresiasi Tinggi Tenaga Kesehatan
SAMBUTAN—Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin berikan sambutan pada hari kesehatan nasional.

PARIAMAN, METRO
Plt Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani dan memutus mata rantai wabah covid-19 di Kota Pariaman.

“Kita ucapakan terima kepada semua tenaga medis di Kota Pariaman,” kata Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin saat membuka acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 Tingkat Kota Pariaman, kemarin.

Turut hadir, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah, Kepala RSUD dr Sadikin, dr Arlina Azra, Kepala Puskesmas dan Kepala UPTD se Kota Pariaman beserta seluruh jajaran kesehatan yang ada di Kota Pariaman.

“Di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini sama-sama kita sadari bahwa kesehatan itu adalah hal yang sangat penting terlebih di masa pandemi covid-19 yang melanda seluruh wilayah dunia ini,” ujar Mardison.

Mardison menjelaskan, jika tahun lalu fokus pada kesehatan masyarakat seperti masalah stunting, penyakit menular dan sebagainya, akan tetapi tahun ini lebih fokus menangani penyakit covid-19 dan ia rasa ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi jajaran kesehatan.

“Kita bertekad Kota Pariaman tetap sehat, yang terpenting jaga diri, terlebih petugas medis itu lebih banyak dan rentan mendapat penyakit covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mardison menambahkan, tugas mereka para medis itu sungguhlah mulia, menangani pasien hingga tidak sedikit yang terpapar dengan pasien tersebut. Kita mendoakan, semoga para medis yang mulia ini akan mendapat amal ibadah dari Allah SWT. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional