Menu

Putus Mata Rantai Covid-19 di Sekolah, Polsek Suliki dan PMI Semprotkan Disinfektan 

  Dibaca : 289 kali
Putus Mata Rantai Covid-19 di Sekolah, Polsek Suliki dan PMI Semprotkan Disinfektan 
SEMPROT—Polsek Suliki bersama PMI menyemprotkan disinfektan di sekolah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Polsek Suliki dan Palang Merah Indonesia (PMI) Limapuluh Kota melakukan penyemprotan disinfektan ke-sekolah- sekolah di Kecamatan Suliki guna memutus mata rantai penyebaran virus corona disekolah, jelang dimulainya tahun ajaran baru pada Senin 13 Juli 2020 mendatang.

Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto, Senin (9/7) sekitar pukul 10.00 Wib melaksanakan apel gabungan menjelang penyemprotan disinfektan kesekolah di halaman mapolsek Suliki jalan Raya Suliki-Gunuang Omeh. Pada kesempatan itu, Iptu Rika Susanto, menyebut, penyemprotan disinfektan ke-sekolah-sekolah seperti SD MIS Suliki dan MTsN Limbanang.

“Pada hari ini di halaman Mako Polsek Suliki telah dilakukan apel bersama personil Polsek Suliki dan petugas dari PMI Kabupaten 50 Kota  dalam rangka persiapan kegiatan penyemprotan disinfektan yang berlokasi di SD MIS Suliki dan MTSN Limbanang dalam rangka memutus mata rantai dan mencegah penularan covid 19 khususnya di Suliki,” sebut Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto, kepada awak media.

Tampak puluhan personil Polsek Suliki dan PMI Limapuluh Kota, kompak dalam apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Suliki IPTU Agrinaldo. Usia apel, masing-masing tim langsung menuju lokasi untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Sehingga, diharapkan penyebaran mata rantai wabah virus corona di sekolah bisa diantisipasi.

Seperti diketahui, pada 13 Juli 2020 Tiga hari mendatang, tahun ajaran baru 2020/2021 dimulai. Meski Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sudah menetapkan Kabupaten Limapuluh Kota, tidak bisa sekolah tatap muka, namun guru-guru tetap harus hadir kesekolah. Karena proses belajar jarak jauh dengan sistim daring harus dilakukan dengan berkualitas dengan bahan ajar yang efektif dan efisien. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional