Close

Putus Mata Rantai Covid-19, Bank Nagari Salurkan Bantuan

SERAHKAN BANTUAN—Kepala Cabang Bank Nagari melalui  Pemimpin Seksi Kredit Bank Nagari Eko Volta saat menyerahkan bantuan APD Covid-19 ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Mentawai.

MENTAWAI, METRO
Bank Nagari Cabang Mentawai terus salurkan bantuan   untuk    memutus mata rantai Covid-19, Bank Nagari sudah banyak berpartisipasi  memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang di berikan dalam dua tahap yakni tahap pertama berupa APD dan masker dan berikutnya berupa sembako beras 1 ton.

 Kepala Cabang Bank Nagari melalui  Pemimpin Seksi Kredit Bank Nagari Eko Volta mengatakan, selalu komitmen  membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Bank Nagari sudah membantu 50 pasang APD, Masker 200, sepatu boat 4 pasang, Pelindung wajah 5 pasang, Aqua Cup 3 karton serta beras sebanyak 1 ton yang di salurkan pada 13 dan 19 Mei Minggu lalu, kata Eko di ruang kerjanya, kemarin..

 “Bantuan  berikutnya akan disalurkan kembali apabila keadaan dan situasi semakin memburuk, kita sama sama mendukung agar penyebaran  Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat mampu  melakukan aktivitas dengan baik lagi kedepannya,” pinta Eko

 Kemudian sebutnya,  pelayanan Bank Nagari mulai normal kembali, yang mana pada masa PSBB ada pengurangan waktu yang mana di buka sekira pukul  08:00 hingga pukul 14:30 Wib, sementara memasuki era  New Normal, pelayanan kembali seperti biasanya. “Kita akan coba normal kembali, pelayanan akan di buka seperti biasanya, dari jam 08:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB,” terang Eko.

 Diutamakan  pelayanan nasabah   harus memperhatikan protokol Kesehatan, termasuk ketersedian tempat cuci tangan, Tes Suhu, dan pemakaian Masker bagi nasabah itu  harus lebih Disiplin, paparnya. Tanpa terkecuali  petugas Bank itu sendiri, harus di lengkapi APD berupa masker dan kaca pembatas antar nasabah dan petugas sehingga adanya pembatas tersebut membuat pelayanan nyaman, ujar Eko.

 “Hari ini bangku tempat untuk antrean sudah di lakukan pembatasan jarak dengan menyilang bangku, nasabah akan menempati tempat yang sudah di atur sedemikian rupa, sehingga nasabah tetap menjaga jarak satu sama lain,” tukasnya.

 Dalam hal pelayanan yang memperhatikan protokol kesehatan ini, berlaku di setiap Kantor Bank Nagari yang ada di tiga pulau Sikakap, Siberut dan Sipora, karena ini perlu demi keselamatan bersama. (s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top