Menu

Pusat Perlengkapan Rumah Terlengkap, Living Plaza Hadir di Jalan Damar

  Dibaca : 250 kali
Pusat Perlengkapan Rumah Terlengkap, Living Plaza Hadir di Jalan Damar

PADANG, METRO – Kawan Lama Grup resmi membuka Living Plaza pertama di Kota Padang yang merupakan pusat perlengkapan rumah, furniture, elektronik dan gaya hidup terlengkap, menghadirkan ACE, Informa dan Chatime, di Jalan Damar, Olo, Padang Barat, Rabu (10/10).

Living Plaza yang berada di dalam gedung lima lantai ini hadir dengan konsep One Stop Shopping, dan khusus pada grand opening selama lima hari kedepan, pengunjung akan mendapatkan diskon besar-besaran bahkan mencapai 70 persen.

Bekaitan dengan opening Living Plaza Padang, Kawan Lama melalui Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Grup juga melakukan aksi lingkungan hidup, di Masjid Raya Sumbar dan Nururl Ulya, bersih-bersih dan menyalurkan alat kebersihan dan perlengkapan masjid.

Direktur Marketing Kawan Lama Grup, Nana Puspa Dewi mengatakan Livinga Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, dan Chatime dalam satu lokasi.

“Selain itu, Kami membuka toko ACE, Informa dan Chatime pertama di Padang sebagai komitmen Kawan Lama Retail untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan,”  kata Nana Puspa Dewi saat grand opening Living Plaza Padang.

Nana Puspa Dewi menjelaskan, dibukanya Living Plaza di Kota Padang juga sebagai bentuk upaya Kawan Lama Group untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sekaligus memberikan kesempatan kerja bagi putra putri daerah yang mana lebib 80 persen karyawan merupakan masyarakat Sumbar.

 “Kami berharap kehadiran toko kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kota Padang akan kelengkapan rumah tangga, furniture hingga gaya hidup dengan staf pelayanan yang profesional,” katanya.

Customers & Publik Relations Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani mengatakan, pihaknya sengaja memilih membuka cabang di Padang karena melihat banyaknya orang padang yang menjadi pelanggannya di toko-toko miliknya diluar Sumbar.

“Kita lihat pasarnya ada, ekonomi masyarakatnya baik makanya kita yakin Padang merupakan sebuah kesempatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, membuka cabang di kota-kota yang belum pernah adalah salah satu komitmen bagi Kawan Lama. Khusus untuk grand opening pihaknya memberikan diskon besar-besaran untuk pelanggan,” kata Prita.

Prita menambahkan Living Plaza ini hadir dengan lima lantai, ACE menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, traveling, hingga otomatif.

“ ACE memiliki 165 toko di 39 Kota di Indonesia.  Dengan membuka di Padang, saat ini Informa sudah memiliki 77 toko di 38 kota di Indonesia. Sementara untuk di Sumatera sendiri, Padang menjadi toko yang ke 12,” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal yang mewakili Walikota Padang mengatakan Kota Padang akan diwujudkan sebagai pusat Perdagangan, pusat pendidikan dan pusat pariwisata.

Sejak gempa 2009 lalu, kondisi kota ini sangat sembraut dikarenakan berbagai sarana dan prasarana rusak. Namun, sejak 3 tahun belakangan Kota Padang sudah tertata kembali.

“10 ribu wisatawan hadir selama satu pekan. Tentunya, kehadiran Living Plaza akan membawa semangat belaja. Apalagi, Kota Padang juga punya penduduk 1,1 juta jiwa, yang tentunya bisa datang kesini untuk berbelanja.  Pemrintah Kota Padang mengucapkan terima kasih atas dibukanya pusat perbelanjaan ini,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional