Menu

Punya Fitur Berlimpah, Yamaha Lexi Bikin Konsumen Jatuh Hati

  Dibaca : 118 kali
Punya Fitur Berlimpah, Yamaha Lexi Bikin Konsumen Jatuh Hati
PIKAT HATI KONSUMEN— Yamaha Lexi yang mengusung konsep smart dan sexy, sukses memikat hati konsumen. Keunggulan fitur-fitur Yamaha Lexi telah terbukti memenuhi kebutuhan konsumen (ist)

PADANG, METRO – Setelah dua tahun kemunculan di pasar skuter matik, Yamaha Lexi yang memiliki sejumlah keunggulan, membuatnya semakin laris dan sangat diminati masyarakat Sumbar. Bahkan, sebagai bentuk apresiasinya kepada masyarakat, Lexi pun sudah beberapa kali mengalami upgrade fitur untuk memikat hati konsumen.

Dengan mengusung konsep Smart and Sexy Design, keunggulan fitur-fitur Yamaha Lexi telah terbukti memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka merasakan turut membantu kehidupannya karena memiliki salah satu skutik MAXI Yamaha itu. Pada kemunculan perdananya di awal tahun 2018 lalu, Lexi langsung mencuri perhatian publik.

Kualitas dan fitur Lexi membuatnya mudah diterima konsumen yang mencari alat transportasi untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena hanya Lexi yang mampu memberikan beragam fitur unggulan sesuai dengan kebutuhan.

Lexi pun sebagai motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki rata yang lega, sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang dan awet, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen. Lexi memiliki mesin Blue Core 125 cc yang lebih efisien, bertenaga dan handal. Serta dilengkapi Liquid Cooled yang mendukung performa mesin pun tetap terjaga dan stabil. Fitur Lexi berhasil menarik hati konsumen.

Teknologi modern dan fitur-fitur unggulan Lexi pun turut mengantarkan skubek Maxi Yamaha itu dinobatkan sebagai Best of Medium Skubek 125 pada Otomotif Award 2019. Fungsinya yang bermanfaat bagi konsumen layak membuatnya dianugerahi penghargaan bergengsi itu.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan, melalui Maxi Scooter, Yamaha mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline, Live in The Higher Stage. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen.

“Lexi memiliki perpaduan yang sangat apik antara performa yang jos dengan kenyamanan berkendara yang mumpuni. Di wilayah Sumbar, Yamaha Lexi mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat sejak pertama kali diluncurkan,” ungkap Heru Haryadi.

Sementara itu, ATL Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Didit Setiawan mengatakan penghargaan yang diterima Yamaha Lexi sebagai Motorcycle of the Year itu merupakan sebuah reward yang luar biasa, yang mana sebagai bukti kalau motot ini diterima baik oleh konsumen.

“Nmax Bike of The Year dan Lexijuga Bike of The Year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia, khususnya di Sumbar. Dengan mendapatkan penghargaan ini, membuktikan kalau Yamaha Lexi sudah diakui oleh masyarakat,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional