Menu

Punggawa Muda Semen Padang FC IkutiTC Timnas U-18

  Dibaca : 109 kali
Punggawa Muda Semen Padang FC IkutiTC Timnas U-18
LATIHAN—Firman Juliansyah pemain Semen Padang FC, saat menjalani latihan di Lapangan Sepakbola Indarung, Padang, beberapa waktu lalu.

PADANG, METRO–Punggawa muda Semen Padang FC, Firman Juliansyah dipanggil Tim­nas Indonesia U-18 untuk menjalani training camp (TC) di Jakarta. Dalam TC yang berlangsung pada (5/9), Firman Julian­syah dipanggil untuk per­siapan menghadapi Piala Dunia U-20.

Pemanggilan Firman tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor : 4858/AGB/302/VIII-2021. Firman diharapkan dapat ber­kum­pul di Hotel The Sultan Residence Jakarta,  Ming­gu (5/9).

Manajer Tim Semen Padang FC, Effendy Syah­putra mewakili manajemen tim mengakui cukup bang­ga dengan berhasilnya Firman Juliansyah untuk mengikuti TC Timnas kali ini. hal ini sesuai dengan tujuan dari manajemen tim yang akan mensupport pemain yang berpotensi dari Sumbar untuk tim na­sional.

“Kita bangga terus men­jaga tradisi menyum­bang­kan pemain kepada Tim­nas sebagai tim Liga 2, tentu kami akan terus mene­lurkan bibit-bibit muda potensial untuk sepakbola nasional,” ujar Effendy.

“Semoga Firman bisa terus berkembang dan mem­­buktikan diri bisa me­nembus skuad utama Tim­nas U18,” sambung Effen­dy.

Sementara itu, Firman Juliansyah pun mengaku sangat bersyukur, bangga dan terharu atas pe­mang­gilan tersebut,” kata Fir­man. Dikatakan Firman, ia pun tidak menyangka hal tersebut terjadi pada diri­nya,

“Saya sendiri juga tidak menyangka akan berga­bung dengan timnas, ini merupakan mimpi semua pesepakbola tanah air, dan saya akan bekerja keras dan maksimal untuk mem­bela timnas nantinya,” kata Firman. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional