Menu

Puncak Rajo Sago, Potensi Wisata Anyar di Tanahdatar

  Dibaca : 65 kali
Puncak Rajo Sago, Potensi Wisata Anyar di Tanahdatar
upati Tanah Datar Eka Putra, SE mengunjungi Puncak Rajo Sago yang berada di Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (4/9).

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE mengun­jungi Puncak Rajo Sago yang berada di Nagari Tanjung Bonai, Keca­ma­tan Lintau Buo Utara, Ka­bupaten Ta­nah Datar, Sab­tu (4/9).

Bupati Eka mengatakan Puncak Rajo Sago me­mang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan bila dikelola dengan baik, “Puncak Rajo Sago me­nyajikan pemandangan sangat indah dari ke­ting­gian, apalagi suasana pa­ginya, di mana kita bisa menikmati pemandangan awan yang berada di ba­wah kita, itu sangat luar biasa,” ujarnya.

Bupati Eka berharap adanya Pokdarwis Tanjung Bonai yang di ketuai Zukifli mampu mengembangkan potensi tersebut sehingga berdampak pada kese­jah­teraan masyarakat se­kitar.

“Sekarang yang kita butuhkan kerjasama se­mua elemen masyarakat, pemerintah nagari, niniak mamak, dan sebagainya untuk mendukung pe­ngem­­bangan potensi wisata ini, apalagi Tanjung Bonai ma­suk ke daftar 300 jaringan desa wisata dari 70.000 di seluruh Indonesia yang didaftarkan melalui Pok­darwis tahun 2021,” ujar Bupati Eka saat berada di Puncak Sago didampingi Kabid Bina Marga Ref­dizalis, Wali Nagari Tan­jung Bonai dan Tokoh ma­syakat lainnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional