Menu

Puncak HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Berikan Penghargaan Empat Wartawan

  Dibaca : 82 kali
Puncak HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Berikan Penghargaan Empat Wartawan
FOTO BERSAMA—Empat wartawan Tanahdatar yang menerima piagam foto bersama Kapolres Tanahdatar AKBP. H. Bayuaji Yudha Prajas. (ist)

TANAHDATAR, METRO – Empat wartawan yang bertugas di Tanahdatar diganjar piagam penghargaan oleh Kapolres Tanahdatar AKBP. H. Bayuaji Yudha Prajas SH. Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bayu, usai peringati puncak HUT Bhayangkara ke 73, di halaman Makopolsek Tanjung Baru, Rabu 10/7.

Pemberian piagam ini disaksikan beberapa tamu undangan seperti Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi, Dandim Letkol Edi Harahap, Kajari M Fatria, Ketua Pengadilan Tiwik, Ketua DPRD Anton Yondra serta ratusan tamu undangan lainnya yang kuga ikut memberikan ucapan selamat kepada wartawan yang menerima piagampenghargaan.

Empat wartawan yang menerima penghargaan tersebut adalah Chandra Antoni SE (POSMETRO PADANG), Nurhayati (Radio LNT), Fitiri Edwar (on line) dan Sri dari SCTV. Dikatakan Kapolres Bayu, empat wartawan/i ini dinilai cukup konsisten menyebarluaskan informasi tentang kegiatan Polres Tanahdatar.

“Tanpa kawan kawan wartawan kami tidak ada apa apanya, bila kegiatan Polres tidak di informasokan ke masyarakat,” katanya.

Kapolres juga mengajak wartawan untuk terus menjalin hubungan silahturahmi khususnya Polres Tanahdatar.

Sementara itu Chandra Antoni wartawan Posmetro menyebut, ini penghargaan buat semua wartawan Tanahdatar, sebab semua wartawan punya kontribusi aktif dalam menyebarluaskan informasi tentang kegiatan Polisi, khususnya Polres Tanahdatar.

“Saya tak menyangka dapat penghargaan dari Kapolres, jarang ini terjadi, jadi agak kaget aja, terima kasih pak Bayu,” katanya.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional