Menu

Puluhan Pembalap Liar Diamankan Polisi

  Dibaca : 165 kali
Puluhan Pembalap Liar Diamankan Polisi
AMANKAN—Anggota Polsek 2x11 Enam Lingkung Polres Padangpariaman bersama pemuda mengamankan pembalap liar. rozi/posmetro )

PADANGPARIAMAN, METRO – Polsek 2X11 Enam Lingkung Polres Padangpariaman bersama pemuda Pasa Dama, Nagari Parikmalintang menertikan puluhan kendaraan roda dua yang melakukan balap liar di sekitar Kantor Bupati Padangpariaman, Minggu malam (21/7). Ketika dilakukan pengamanan, pelaku balap liar berusaha melarikan diri dari kejaran polisi. Bahkan, ada juga yang berusaha kabur ke semak-semak belukar untuk menyelamatkan diri agar tak terjaring.

Kapolsek 2×11 Enam Lingkung Polres Padangpariaman, Hepi Kusnadi, mengatakan, ada sekitar puluhan unit sepeda motor bersama remaja balap liar diamankan ke Mapolres Padangpariaman untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat.

“Di samping melakukan penertiban, sebelumnya juga sudah dilakukan penilangan terhadap kendaraannya serta diberi pencerahan, tapi remaja tersebut masih membandel,” jelas Hepi.

Sebagai sanksi dari perbuatan remaja tersebut, semuanya harus membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulanginya lagi. Tidak hanya itu, semuanya harua dijemput orang tuanya baru bisa pulang. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional