Menu

Puluhan Bikers Ramaikan Nongkrong Bareng BeAT

  Dibaca : 504 kali
Puluhan Bikers Ramaikan Nongkrong Bareng BeAT
NONGKRONG— Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar kegiatan yang bertajuk Nongkrong Bareng Honda BeAT di Plasa Andalas, Sabtu (22/2).

PADANG, METRO
Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar kegiatan yang bertajuk Nongkrong Bareng Honda BeAT di Plasa Andalas, Sabtu (22/2). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan rangkaian Regional Public Launching (RPL) All New Honda BeAT yang diadakan oleh PT Hayati Pratama Mandiri.

Sebanyak lebih kurang 100 orang yang terdiri dari konsumen pengguna Honda BeAT dan komunitas sepeda motor Honda mengikuti rolling city dari kantor Main Dealer di Jalan Pemuda menuju beberapa spot keren di Kota Padang. Selanjutnya para bikers bersama dengan konsumen menuju Plasa Andalas tempat berlangsungnya peluncuran produk baru All New Honda BeAT.

Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan yang didampingi oleh Dirja M.Iqbal selaku PIC Community PT Hayati Pratama Mandiri sewaktu melepas rombongan mengatakan, melalui kegiatan ini ia ingin para konsumen setia Honda BeAT dapat merasakan kemeriahan acara launching All New Honda BeAT dan berkumpul dengan para bikers.

“Melalui berbagai aktivitas yang menarik di lokasi acara yang sudah kami persiapkan, kami berharap dapat menjadi ajang sharing dan silaturahmi antar sesama pengguna sepeda motor Honda” ujarnya.

Pada kegiatan ini seluruh peserta diajak untuk melihat secara langsung All New Honda BeAT serta mencoba sensasi mengendarainya di lokasi test ride. Mereka juga diedukasi mengenai keunggulan dan tehnologi dari produk All New Honda BeAT melalui games dan kuis yang dikemas sangat menarik.

Selain itu seluruh peserta juga diedukasi mengenai keselamatan di jalan raya dengan sharing informasi terkait kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman. Sehingga dapat semakin menginspirasi mereka dalam memperhatikan keselamatan di jalan raya. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional